Profil Biodata Ica Maysha Viral Tiktok Welcome to Indonesia Lengkap Instagram IG, Agama, Umur, Asal dan Pacar

- 30 Juni 2021, 21:04 WIB
Wah ternyata ini pembuat konten nyanyi lirik lagu Welcome to Indonesia dengan profil biodata Ica Maysha lengkap umur, asal, IG, dan nama pacar
Wah ternyata ini pembuat konten nyanyi lirik lagu Welcome to Indonesia dengan profil biodata Ica Maysha lengkap umur, asal, IG, dan nama pacar /Instagram Ica Maysha/

PR Metro Lampung News-- Kalian bisa lihat di sini profil biodata Ica Maysha viral di Tiktok Welcome to Indonesia lengkap Instagram IG, agama, umur, asal keturunan, dan nama pacar.

Banyak yang mencari informasi mengenai konten TikTok cantik yang tengah menjadi perbincangan publik dengan lirik lagu Welcom to Indonesia.

Nama Ica Maysha menjadi topik hangat setelah memposting video Tiktok yang berisi lagu Welcome to Indonesia yang berisi kritikan sekaligus pendapatnya yang menarik mengenai Indonesia.

Gambaran lirik lagu: Welcome to Indonesia nak jalan-jalan ya? Kalo mau renang pakai baju pocong saja. Agama apa? Jangan bertingkah Kalo nanti bertingkah kau masuk penjara.

Merupakan bait pertama dalam lagu yang Ica buat sendiri. Jelas saja, Ica berusaha menyampaikan perbedaan kaum mayoritas terhadap minoritas di masyarakat Indonesia.

Ia juga menggambarkan situasi tersebut dengan penggunaan pakaian renang yang harus dikenakan.

Welcome to Indonesia prestasi banyak ya? Sudah buang saja semua itu tiada guna. Lo mau kaya kaya liat Denise Charista Cadel.

Lanjut liriknya: lu bakalan kaya raya se-indonesia. Adapun pada bait kedua, Ia berusaha untuk menggambarkan keadaan Indonesia sekarang.

Di mana prestasi seseorang tidak akan seberhasil kontroversi yang dibuat atau dihasilkan.

Lagu Welcome to Indonesia sendiri merupakan keresahan yang dialami oleh Ica Maysha terhadap negara Indonesia sekaligus pengalaman atau pandangannya terhadap kaum minoritas di Indonesia.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah