Link Video Nathalie Holscher dan Manager 20 Detik Viral Tiktok Twitter Youtube, Istri Sule Share di Instastory

- 30 Juni 2021, 18:46 WIB
Ada link video Nathalie Holscher dan Manager 20 detik viral di TikTok Twitter dan Youtube, istri sule share di Instastory IG?
Ada link video Nathalie Holscher dan Manager 20 detik viral di TikTok Twitter dan Youtube, istri sule share di Instastory IG? /Instagram @lambe_turah/

PR Metro Lampung News-- Belum usai perhatian netizen tertuju ke isu tersebarnya link video Nathalie Holscher dan manager 20 detik viral di TikTok Twitter dan Youtube, istri sule share di Instastory IG sebuah link.

Kebenaran tentang link video Nathalie Holscher dan manager yang berdurasi 20 detik sebelumnya sudah dibantah oleh istri Sule tersebut.

Dalam unggahan di Instagram story, Nathalie Holscher menanggapi mention dari DJ Katty Butterfly mengenai video viral 20 detik.

Istri sah Sule yang sedang mengandung itu beristighfar dan berdoa supaya dibalik fitnah yang menerpa dirinya menjadi penghapus dosa.

Perlu diketahui bahwa unggahan DJ Katty Butterfly yang ditanggapi oleh Nathalie Holscher itu memuat gambar screenshot sebuah thubmnail YouTube.

Jadi, dalam gambar itu ada video berdurasi 20 detik dengan halaman muka menampilkan foto Sule, Nathalie Holshcer dan Panji Komara.

Jadi catatan bahwa saat ini Panji Komara merupakan manager dari Nathalie Holscher.

Nah tentunya langsung jadi sorotan, apalagi tertulis dalam screenshot itu judul videonya menyatakan bahwa Nathalie Holscher sudah diobok-obok oleh Panji Komara sebanyak kali.

“Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Panji Di Dalam Kamar, Nathalie Holscher Minta Maaf Ke SULE” itulah judul lengkap videonya.

Kanal Youtube yang mengunggah video itu juga ada dalam screenshot DJ Katty Butterfly, yakni RASF UPDATE.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah