Link Video Diduga Nathalie Holscher dan Manajer Panji Komora 20 Detik Viral di Youtube dan Twitter

- 29 Juni 2021, 22:31 WIB
Geger hari ini karena beredar link video di Youtube diduga mirip Nathalie Holscher dan Panji Komara yang itu menurut manajer dan Istri Sule fitnah
Geger hari ini karena beredar link video di Youtube diduga mirip Nathalie Holscher dan Panji Komara yang itu menurut manajer dan Istri Sule fitnah /Instagram Nathalie Holscher/

PR Metro Lampung News-- Viral munculnya link video diduga mirip Nathalie Holscher dan manager yakni Panji Komara dengan durasi video syur mesum 20 detik buat geger. Apakah itu benar adanya atau hoax? Mari ketahui seutuhnya melalui artikel ini.

Dikabarkan bahwa semakin hari semakin banyak tuduhan yang telah mengarahkan dirinya, kini Nathalie Holscher mengaku serba salah tentang tunduhan yang mengarahkan kepada Panji Komara seorang manager suaminya, yakni Sule.

Nathalie Holscher kembali angkat suara tentang hal ini dan Panji Komara pun tidak tinggal diam atas kejadian berita tidak mengenakan tersebut.

Nathalie Holscher akui serba salah atasas tuduhan perseligkuhan dengan manajer pribadinya yang marak beredar di YouTube dengan judul Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher sudah empat kali di Obok-Obok oleh Manajernya.

Melihat hal itu kini Dj Katty Butterfly langsung melaporkan tentang hal tersebut kepada Nathalie Holscher dan segera iku mengungahnya.

"Astagfirullah semoga dibalik fitnah yang dilakukan ini, menjadi pengahapusan seluruh dosaku ya Allah, amiin," tulis Nathalie Holscher lewat akun medsos Instagram pribadinya.

Nathalie Holscher pun yang geram akan tuduhan berselingkuh dengan Panji Komara melalukan siaran langsung dari akun Instagram pribadinya.

Di situ Nathalie pun bersikap santai dalam hal menanggapi perbincangan isu tersebut dan Natalie justru mengaku nahwa dirinya serba salah dalam posisinya.

"Telah diisuin dengan sama manajer sendiri selingkuh aku tidak apa-apa. Tapi semoga ini telah menjadi penghapus dosa dosa ku nanti, amin. Gak ada masalah apapun Cuma di luar sana banyak yang menggebar-geber, tentang hal masalah ini," ucap Nathalie Holscher dari YouTube Starpo Indonesia, 29 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x