Profil Biodata Salshabilla Adriani Lengkap Agama, IG, Umur, Pacar, Adik Pemain Film Tak Lagi Sama Youtube

- 23 Juni 2021, 01:45 WIB
Alhamdulillah jadi tau profil biodata Salshabilla Adriani secara agama, umur, nama pacar, IG Instagram, dan pekerjaan ayah
Alhamdulillah jadi tau profil biodata Salshabilla Adriani secara agama, umur, nama pacar, IG Instagram, dan pekerjaan ayah /Insatgram Salshabilla Adriani/

PR Metro Lampung News-- Kenal lebih dekat dengan baca tuntas profil biodata Salshabilla Adriani lengkap agama, IG Instagram, pacar, lalu adik dari si pemain yang viral di film pendek tak lagi sama tranding youtube. Serta keluarga pekerjaan ayah sebagai apa yang sering dipanggil Salsha Elovi.

Baru-baru tayang film pendek berjudul Tak Lagi Sama di kanal Youtube Salshabilla TV milik Salshabilla Adriani yang rilis pada 18 Juni 2021 lalu.

Tayangan film pendek Tak Lagi Sama sudah ditonton sebanyak 3,6 juta dalam waktu 4 hari sejak artikel ini ditulis pada 22 Juni 2021 dan berhasil masuk di posisi 1 tranding youtube.

Cerita kisah cinta muda mudi bernama Aluna Matahari yang diperankan Salshabilla Adriani dan Sagara atau Yusuf Mahardika yang tinggal bersama namun ternyata rutinitasnya semakin hambar karena tidak menghadirkan sebuah makna.

Film pendek yang berdurasi 24 menit 9 detik ini berhasil menjadi candu bagi penonton yang menulisnya di kolom komentar untuk melanjutkan cerita di film pendek selanjutnya.

Bahkan siapa sangka penulis cerita dari film pendek ini adalah Salshabilla Adriani dan sang pacar Yusuf Mahardika.

Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika sudah lama menjalin hubungan, dan akan berkomitmen untuk menciptakan hubungan yang sehat dengan berkarya bersama.

Terbukti dengan hadirnya film pendek bertajuk Tak Lagi Sama yang juga merupakan judul lagu dari Salshabilla Adriani.

Nah, mendengar nama Salshabilla Adriani pasti sudah tidak asing lagi ya karena sering muncul di banyak sinetron, film dan bahkan ia juga jago di dunia tarik suara.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah