Lesti Bongkar Rahasia Besar di Depan Calon Ibu Mertua, Dulu Nggak Mau Ketemu Rizky Billar

- 21 Juni 2021, 18:30 WIB
Lesti bongkar rahasia ke calon ibu mertua dan Rizky Billar
Lesti bongkar rahasia ke calon ibu mertua dan Rizky Billar /Instagram @lestykejora/

PR Metro Lampung News-- Wah berita viral Lesti bongkar rahasia di depan calon Ibu mertua bahwa ternyata dulu Lesti tak mau dipertemukan dengan Rizky Billar.

Tak disangka yah, padahal kini Senin, 21 Juni 2021 Lesti sudah resmi dilamar oleh Rizky Billar.

Pasangan viral yang baru saja melangsungkan acara lamaran di Bandung pada Minggu, 13 Juni 2021 kemarin ini kali ini kembali menampilkan kemesraan mereka ke publik.

Lesti Kejora dan Rizky Billar bertemu di layar kaca setelah keduanya viral sebagai seorang pria dan wanita yang kabarnya ‘ditinggal nikah’ oleh pasangannya masing-masing.

Kedekatan mereka yang awal mulanya hanya sebatas rekan yang sama-sama bertemu di televisi ini terus langgeng hingga sukses gelar acara lamaran.

Kemesraan dua sejoli ini juga sering terlihat dengan adanya keseringan mereka dalam membuat konten Youtube bersama-sama.

Namun siapa disangka, ternyata Lesti membuat pengakuan bahwa sebenarnya ia dulu tidak mau untuk dipertemukan dengan Rizky Billar.

Hal ini diungkapkan Lesti saat membuat konten video di channel Youtube pribadinya yakni Lesti Channel.

Nah, PRMN Metro Lampung News akan mengungkapkan bagaimana detil pengungkapan dari Lesti Kejora tersebut yang dikutip dari video Lesti Kejora ini.

Lesti mengunggah video terbaru melalui channel Youtube-nya Lesti Channel pada Minggu, 20 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x