Viral Jawaban Rizky Billar dan Lesti Ditanya Hubungan Mereka Sebatas Konten Hingga Kapan Tanggal Nikah

- 21 Juni 2021, 17:58 WIB
Apa kira-kira jawaban dari rizky billar dan lesti saat ditanyai kapan mereka nikah?
Apa kira-kira jawaban dari rizky billar dan lesti saat ditanyai kapan mereka nikah? /Instagram @lestykejora/

PR Metro Lampung News-- Jangan sampai ketinggalan untuk baca berita yang viral jawaban Rizky Billar dan Lesti saat ditanya apakah hubungan mereka hanya sebatas konten hingga ditanya kapan tanggal nikah.

Lesti Kejora baru saja mengunggah video terbarunya di Youtube yang ternyata juga ada Rizky Billar dalam video tersebut dan menduduki urutan 2 trending pada Senin, 21 Juni 2021.

Video yang diunggah pada Minggu, 20 Juni 2021 melalui Youtube pribadi Lesti yakni Lesti Channel saat ini menempati posisi kedua dalam trending di Indonesia.

Saat ini, video yang berjudul “LESTI BONGKAR RAHASIA BILLAR - #FITNAH ATAU #FAKTA” telah ditonton lebih dari 1 juta viewers Youtube.

Dalam video tersebut, Lesti berkolaborasi dengan calon ibu mertuanya yakni Ibu dari Rizky Billar untuk mengetahui kira-kira rahasia apa yang dapat dibongkar oleh sang ibu kepada Lesti.

Lesti memberikan beberapa pertanyaan kepada sang calon ibu mertua mengenai Rizky Billar, kemudian sang ibu harus menjawab dengan pilihan ‘fakta’ atau ‘fitnah’.

Namun video tersebut yang berlangsung di studio milik Rizky Billar yang berjudul ‘Ngos-ngosan’, kedatangan pemilik studionya langsung yakni Rizky Billar.

Pertanyaan pun kemudian dilemparkan oleh asisten Lesti yang kemudian harus dijawab tidak hanya oleh Rizky Billar, namun Lesti juga.

Salah satu pertanyaan yang diberikan adalah perihal kejelasan hubungan mereka yang sering viral di layar kaca dan rencana mereka selanjutnya setelah lamaran.

Simak kelanjutannya tentang jawaban Rizky Billar dan Lesti saat ditanya apakah hubungan mereka hanya sebatas konten hingga ditanya kapan rencana nikah melalui artikel Metro Lampung News ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube Lesti Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x