Sinopsis The Hitmans Wifes Bodyguard, Istri Darius Kincaid Lebih Mantap

- 17 Juni 2021, 14:03 WIB
Baca Sinopsis The Hitman's Wife's Bodyguard
Baca Sinopsis The Hitman's Wife's Bodyguard /Instragam @hitmansbodyguard/

PR Metro Lampung News-- The Hitmans Wifes Bodyguard adalah film dengan genre aksi dan komedi yang disutradarai Patrick Hughes dan ditulis oleh Tom O’Connor.

Sekuel pertama The Hitmans Bodyguard rilis pada 18 Agustus 2018 tiga tahun lalu. Dalam dua hari awal setelah perilisinya, The Hitmans merauk hasil sekiranya 21,6 juta dolar Amerika.

Dikutip oleh metrolampungnews dari IMDb saat ini The Hitmans Wifes Bodyguard berhasil menghasilnya sebesar 176,6 juta dolar.

Jadi wajar saja akan dibuat sekuel untuk lanjutannya yaitu The Hitmans Wifes Bodyguard.

Seperti sebelumnya The Hitmans Bodyguard, film ini dibintangi oleh Samuel L. Jackson sebagai Darius Kincaid dan Ryan Reynolds Michael sebagai Bryce.

Bercerita tentang seorang bodyguard yang mengawal pembunuh bayaran dan membawanya hadir pada sidang pengadilan Internasial untuk memberikan kesaksian.

Pembunuh bayaran itu diperankan oleh Samuel L. Jackson yaitu sebagai Darius Kincaid dan Bodyguard diperankan oleh Ryan Reynolds sebagai Michael Bryce

Michael Bryce menjalani karir sebagai pengawal pribadi elit yang berbasis di Inggris, sampai kliennya Takashi Kurosawa mati karena tertembak.

Setelah dua tahun kemudian, Bryce berkesempatan menjadi pengawal para eksekutif perusahaan yang suka memakai narkoba di London.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x