Sinopsis Film Petter The Rabbit 2 The Runaway, Siap Bertemu Karakter Unik Barnabas

- 16 Juni 2021, 19:05 WIB
Baca sinopsis film Petter The Rabbit 2 The Runaway ada Barnabas
Baca sinopsis film Petter The Rabbit 2 The Runaway ada Barnabas /IMDb/

PR Metro Lampung News-- Artikel ini akan mengulas sinopsis film Petter The Rabbit 2 The Runaway, siap bertemu karakter unik Barnabas.

Wah menarik nih soalnya sinopsis film Petter Rabbit 2: The Runaway memuat banyak genre, seperti adventure, animation, dan juga komedi.

Perlu diketahui bahwa serie lanjutan Petter The Rabbit 2 The Runaway masih disutradarai dan ditulis oleh sutradara yang sama dengan film Petter The Rabbit 1, yakni Will Gluck.

Petter Rabbit adalah karakter yang diangkat dari karya tulis Beatrix Potter, seorang pengarang dan ilustrator berkebangsaan Inggris.

Masih menceritakan kisah petualangan seekor kelinci putih dengan baju biru bernama Petter, film Petter The Rabbit 2 The Runaway menghadirkan beberapa karakter-karakter baru seperti Nigel Basil-Jones yakni David Oyewolo dan Barnabas yang dimainkan Lennie James.

Kala itu, Thomas yang diperankan Dohmnall Gleeson dan Bea yang diperankan oleh Rose Bryne hubungannya hanya sebatas tentangga di Petter Rabbit 1.

Namun, Thomas menyukai Bea dan menikahinya. Walaupun awalnya keduanya dikaitkan dengan permasalahan hama.

Petter tidak menyukai Thomas karena menganggap dirinya hama.

Ia merasa Thomas masih menyimpan dendam kepadanya karena sering mencuri dari kebun milik Thomas. Akan tetapi karena Thomas McGregor dan Bea sekarang bahagia.

Petter duduk dengan teman-temannya Flopsy yang dimainkan Margot Robbie, Mopsy si aktris Elizabeth Debicki Benjamin yang dimainkan Colin Moody dan Cottontail pemerannya Aime Horne.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x