Profil Biodata Sheila Marcia Mantan Pacar Anji Lengkap Agama, IG Instagram, Umur, Asal dan Karir

- 14 Juni 2021, 18:23 WIB
Ini foto dan biodata Sheila Marcia yang jadi mantan dari Anji bagi yang ingin penasaran agama, umur, IG Instagram dan kariri bisa didapati di artikel ini
Ini foto dan biodata Sheila Marcia yang jadi mantan dari Anji bagi yang ingin penasaran agama, umur, IG Instagram dan kariri bisa didapati di artikel ini /IG Sheila Marcia/

PR Metro Lampung News-- Kalau mau mengenal tentang profil biodata Sheila Marcia mantan kekasih Anji yang ditangkap karena narkoba lengkap agama, umur, asal, karir, dan Instagram IG.

Publik dibuat mengejutkan dengan adanya pemberitaan media yang mengabarkan bahwa salah satu musisi Indonesia ditangkap karena narkoba.

Musisi yang dimaksud adalah Anji Manji. Musisi yang berkarir solo setelah keluar dari grup band Drive ini ditangkap polisi di studio miliknya di Cibubur setelah ditemukan adanya ganja di tubuhnya.

Perlu diketahui Anji ditangkap seorang diri pada Jumat malam, 11 Juni 2021 pada pukul 19.30 WIB oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat.

Perihal umur Anji kini berusia 42 tahun yang sudah berumah tangga dengan memiliki seorang anak perempuan dan dua orang anak laki-laki.

Anji mempersunting mantan istri Wishnutama yang bernama Wina Natalia. Yang kemudian Anji dan Wina Natalia dikaruniai kedua orang anak lelaki tersebut.

Sementara itu perlu tahu bahwa anak pertamanya yang perempuan merupakan anak dengan mantan kekasihnya yakni Sheila Marcia.

Kalau Sheila Marcia adalah salah satu selebritis Indonesia yang namanya pernah meroket di awal tahun 2000-an.

Ia adalah salah satu selebritis yang sebelumnya juga pernah terjerat kasus yang sama dengan yang dialami Anji saat ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x