Profil Biodata William Tanuwijaya CEO Tokopedia, Kekayaan, Agama, Kuliah, Istri, IG, Diundang Deddy Corbuzier

- 15 Juni 2021, 12:23 WIB
Profil biodata William Tanuwijaya CEO Tokopedia, kekayaan, agama, kuliah dimana dan nama istri, Instagram IG di podcast Deddy Corbuzier
Profil biodata William Tanuwijaya CEO Tokopedia, kekayaan, agama, kuliah dimana dan nama istri, Instagram IG di podcast Deddy Corbuzier /Instagram @ilamtanu/

PR Metro Lampung News-- Banyak hal yang dapat diteladani dari William Tanuwijaya. Sosok yang kita bahas profil biodata William Tanuwijaya CEO Tokopedia, kekayaan dan agama lalu kuliah di mana dan nama istri lalu Instagram IG serta menikah statusnya dan diundang di podcast Deddy Corbuzier.

Menyimak percakapan orang-orang hebat tentu ada kisah yang bisa jadi pelajaran yah. Makanya penasaran dengan profil biodata William Tanuwijaya CEO Tokopedia serta hal lain seperti William Tanuwijaya kekayaan berapa jumlahnya.

Nah memang bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier hampir semuanya mengundang daya tarik dengan segala keunikannya.

Tentu saja dipengaruhi juga dengan kemasan oleh Deddy Corbuzier yang memang lihai dan dapat membawa penonton menonton podcast hingga selesai.

Seperti juga pada video yang baru diunggah hari ini pada 15 Juni 2021 menampilkan sosok William Tanuwijaya CEO Tokopedia.

Wah yang sering belanja tentu sudah akrab nih dengan marketplace asli Indonesia ini yang juga salah satu yang terbesar.

Nah terjawab kan siapakah bos Tokopedia, Ia adalah William Tanuwijaya yang kuliah di Universitas Bina Nusantara.

Mengenai kehidupan pribadi pendiri Tokopedia ini, yakni apakah William Tanuwijaya sudah menikah jawabannya sudah.

Istri William Tanuwijaya bernama Felicia HW dan kebersamaan mereka beberapa dibagikan di media sosial Instagram William Tanuwijaya @ilamtanu.

Sudah cukup lama mendirikan dan mengurus Tokopedia yakni sejak 2009 lalu tentu tak diragukan lagi yah kemampuan William Tanuwijaya yang lulusan jursan Teknik Informatika ini.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x