Ubah Penampilan, Taeyeon Girls Generations Dikonfirmasi Akan Comeback dengan Lagu Baru di Bulan Juli

- 16 Juni 2021, 14:04 WIB
Taeyeon Girls Generation.
Taeyeon Girls Generation. /Instagram/@taeyeon_ss

PR Metro Lampung News-- Teayeon Girls Generations  akan kembali dengan karirnya sebagai penyanyi. Pada 16 Juni 2021, dilansir melalui Xportsnews melaporkan bahwa Taeyeon bersiap untuk merilis lagu baru pada Bulan Juli, hal ini juga terlihat dari perubahan penampilan Taeyeon.

Sebuah sumber dari SM Entertainment sebagai agensi Taeyeon mengkonfirmasi kepada Newsen, “Taeyeon akan merilis lagu baru di bulan Juli. Silakan nantikan,”

Saat ini Taeyeon sedang berada di tahap rekaman persiapan lagu barunya.

Diharapkan lagunya ini dapat dinikmati oleh semua orang.

Taeyeon juga akan menunjukkan kemampuan vokalnya yang merdu kepada para pendengarnya.

Penggemar banyak yang sudah menduga Taeyeon akan comeback karena perubahan penampilan Taeyeon yakni pergantian warna rambutnya.

Banyak penggemar yang sudah menantikan mulai dari lagu baru, konsep yang baru, choreo baru, MV baru, dan yang paling penting penggemar akhirnya dapat menikmati suara Taeyeon kembali.

Ini akan menjadi comeback solo pertama Taeyeon dalam waktu kurang lebih delapan bulan sejak mini album keempatnya “ What Do I Call You ” yang dirilis Desember lalu.

Tidak hanya dihebohkan dengan comebacknya saja, tapi para penggemar pun dibuat terpesona dengan kecantikan Taeyeon di cover majalah Cosmopolitan Juli 2021.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Xportnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x