Biodata Kim Soo Hyun Bakal Jadi Pemeran Utama Drama Korea Terbaru That Night

- 28 Maret 2021, 17:55 WIB
Biodata Kim Soo Hyun
Biodata Kim Soo Hyun /instagram/@soohyun_k216

PR Metro Lampung News -- Mau tau siapa Kim Soo Hyun? Simak biodata Kim Soo Hyun yang bakal jadi pemeran utama drama Korea terbaru That Night.

Penggila drama korea tentunya perlu dong mengetahui biodata Kim Soo Hyun yang bakal jadi pemeran utama drama Korea terbaru That Night.

Baru-baru ini Kim Soo Hyun memang sedang hangat dibicarakan. Pasalnya dirinya digadang-gadang bakal jadi aktor dengan bayaran termahal.

Kabar yang beredar di tengah masyarakat adalah dirinya akan menerima bayaran 500 juta won per episodenya untuk drama  Koreaterbarunya.

Baca Juga: Sinopsis That Night Drama Korea Yang Akan Dibintangi Kim Soo Hyun

Drama terbarunya yang sedang digarap berjudul That Night. Bayarannya itu ketika dirupiahkan maka setara dengan Rp 6,3 miliar per episode.

Drama korea terbarunya itu bakal menjadi drama kedua setelah drama sebelumnya Its Okay To Not Be Okay pasca dirinya selesai wajib militer.

Dengan bayaran yang terdengar fantastis itu, tak heran membuat penggemarnya seperti tak sabar menyaksikan kepiawaiannya dalam berakting di drama That Night.

Kali ini Metro Lampung News akan mengulas tentang biodata Kim Soo Hyun yang bakal jadi pemeran utama drama Korea terbaru That Night.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah