Lirik Lagu Lets Work Hard Penyanyi The Bassura House Viral Tiktok Lengkap Arti dan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 24 Maret 2021, 16:19 WIB
lirik lagu Let's Work Hard penyanyi The Bassura House viral di Tiktok lengkap arti dan terjemahan bahasa Indonesia
lirik lagu Let's Work Hard penyanyi The Bassura House viral di Tiktok lengkap arti dan terjemahan bahasa Indonesia /Tangkapan layar kanal YouTube TBH Official/PRMN Metro Lampung News/Yayu Asnaini

PR Metro Lampung News-- Para penggemar musik berkumpul yuk, ini ada lirik lagu Let's Work Hard penyanyi The Bassura House viral di Tiktok lengkap arti dan terjemahan bahasa Indonesia.

The Bassura House merilis lagu perdananya pada 22 Maret 2021 di kanal YouTube TBH, lihat lirik lagu Let's Work Hard penyanyi The Bassura House viral di Tiktok lengkap arti dan terjemahan bahasa Indonesia.

TBH atau The Bassura House sendiri merupakan perkumpulan anak Tiktok sejak 2019.

Personilnya berjumlah 12 orang yaitu Sandy Saputra, Ardiansyah, Terry Febrianty, Mauana Malik, Dzikry Alayudin, Sintia Ikke, Nurdiana, Ikke Jenner, Syella Angelina, Alfa Subagio, Raka Rizky dan Cahyaniry.

Karya perdana mereka berjudul Lets’ Work Hard ditunjukkan untuk para fans agar menjadi pemantik semangat untuk terus bekerja keras dan pantang menyerah.

Berikut lirik lagu Let's Work Hard penyanyi The Bassura House viral di Tiktok lengkap arti dan terjemahan bahasa Indonesia. 

Lirik lagu Let's Work Hard penyanyi The Bassura House

Let's Work Hard

Melangkah maju 

Melangkah maju 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah