Peserta RBB 2024 Peraih Nilai di Atas Ambang Batas Apakah Langsung Dinyatakan Lolos?Ini Penjelasannya

- 24 Mei 2024, 14:10 WIB
Peserta RBB 2024 Peraih Nilai di Atas Ambang Batas Apakah Langsung Dinyatakan Lolos?Ini Penjelasannya
Peserta RBB 2024 Peraih Nilai di Atas Ambang Batas Apakah Langsung Dinyatakan Lolos?Ini Penjelasannya /Tangkap layar Instagram/@kementerianbumn/

PR Metro Lampung News--Pasca pengumuman hasil tes online tahap 1, banyak pendaftar yang bertanya, apakah peserta RBB 2024 peraih nilai di atas ambang batas apakah langsung dinyatakan lolos?. Berikut penjelasannya.

Seperti diketahui, hasil pengumuman tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 sudah diumumkan.

Hasilnya banyak peserta yang lolos dan nilainya berada di atas ambang batas ketentuan RBB, pertanyaan yang muncul dari peserta apakah peserta RBB 2024 peraih nilai di atas ambang batas apakah langsung dinyatakan lolos?.

Baca Juga: Berapa Nilai Pembobotan Total dari 2 Tes Online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 untuk Lulusan SMA/Sederajat?

Karena sampai saat ini banyak pendaftar yang dinyatakan lolos di tes online tahap 1 berhasil meraih nilai melebihi ambang batas.

Hal ini tentu menggembirakan, selain bisa lolos ke tes online tahap 2, peluang peserta untuk lolos juga semakin besar.

Terkait mekanisme peserta RBB 2024 peraih nilai di atas ambang batas apakah langsung dinyatakan lolos, panitia telah menegaskan melalui aturan khusus.

Baca Juga: Apa Saja 2 Materi Tes Online Tahap 2 Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) untuk Lulusan D3, D4/S1 dan S2 dan Bobotnya

Dalam aturan itu disebutkan bahwa diberlakukan sistem pembobotan untuk seluruh tes online, baik tahap 1 dan tahap 2.

Halaman:

Editor: Malik Abdoel Djabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah