Berapa Nilai Pembobotan Total dari 2 Tes Online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 untuk Lulusan SMA/Sederajat?

- 24 Mei 2024, 13:25 WIB
Berapa Nilai Pembobotan Total dari 2 Tes Online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 untuk Lulusan SMA/Sederajat?
Berapa Nilai Pembobotan Total dari 2 Tes Online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 untuk Lulusan SMA/Sederajat? /


PR Metro Lampung News--Sistem tes online yang terdiri dari dua tahap di RBB memunculkan pertanyaan dari pendaftar terkait berapa nilai pembobotan total dari 2 tes online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 untuk lulusan SMA/Sederajat.

Pertanyaan ini sangat mengingat, para pendaftar dari lulusan SMA/Sederajat menjalani setidaknya dua tes bagi peserta yang berhasil lolos di tes tahap 1 RBB.

Oleh karena itu, kemudian muncul keingintahuan terkait berapa nilai pembobotan total dari 2 tes online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 untuk lulusan SMA/Sederajat.

Baca Juga: Apa Saja 2 Materi Tes Online Tahap 2 Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) untuk Lulusan D3, D4/S1 dan S2 dan Bobotnya

Apalagi, banyak pendaftar yang masih merasa bingung apakah kelulusan tes tahap 1 berpengaruh terhadap penilaian pada hasil tes tahap 2 yang akan segera dilaksanakan.

Dalam hal ketentuan berapa nilai pembobotan total dari 2 tes online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 untuk lulusan SMA/Sederajat, panitia sudah memiliki aturan sebagai berikut;

Mekanismenya adalah nilai hasil tes tahap 1 akan dijumlahkan dengan nilai hasil tes tahap 2.

Baca Juga: Ini 3 Jenis Tes Online Tahap 2 Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 dan Bobot Nilainya untuk Lulusan SMA

Selanjutnya, dilakukan pembobotan dengan komposisi, hasil tes online tahap 1 menyumbang 40 persen dari total nilai pembobotan.

Halaman:

Editor: Malik Abdoel Djabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah