Ini 3 Jenis Tes Online Tahap 2 Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 dan Bobot Nilainya untuk Lulusan SMA

- 24 Mei 2024, 10:06 WIB
Ini 3 Jenis Tes Online Tahap 2 Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 dan Bobot Nilainya untuk Lulusan SMA
Ini 3 Jenis Tes Online Tahap 2 Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 dan Bobot Nilainya untuk Lulusan SMA /Jurnal Ngawi /

PR Metro Lampung News--Seiring akan kembali dilakukannya tes lanjutan RBB, ini 3 jenis tes online tahap 2 Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 dan bobot nilainya untuk lulusan SMA dan sederajat.

Seperti diketahui, dalam tes tahap 2 ini, materi tes online tahap dua akan dikelompokkan berdasarkan tiap jenjang pendidikan pendaftar.

Sedangkan, untuk lulusan sekolah menengah atas dan sederajat, berikut 3 jenis tes online tahap 2 Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 dan bobot nilainya untuk lulusan SMA.

Baca Juga: Untuk Apa Indikator Warna Hijau, Merah dan Abu-abu di Akun Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024?Berikut Penjelasa

Pengetahuan tentang jenis tes online tahap 2 ini menjadi penting mengingat tes online tahap 2 RBB terdiri dari sejumlah tes online.

Dan, masing-masing tes online tahap 2 ini memiliki bobot nilai tersendiri sehingga peserta bisa lebih fokus untuk belajar.

Dalam penjelasan di Rekrutmen Bersama BUMN terdapat dua klasifikasi jenis materi soal tes online tahap dua yang dibagi berdasarkan jenjang pendidikan tiap lulusannya.

Baca Juga: JANGAN SALAH!Begini Cara Membaca Hasil Tes Online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 yang Perlu Dipahami

Penjelasan mengenai tiga jenis tes online tahap 2 Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 dan bobot nilainya untuk lulusan SMA adalah sebagai berikut;

Halaman:

Editor: Malik Abdoel Djabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah