Kapan Jadwal Cair KJP Plus Bulan November 2021? Cek Status Penerima di Laman kjp.jakarta.go.id Tahap 2 SD SMP

- 11 November 2021, 13:21 WIB
Info KJP bulan November 2021 kapan cair dan tanggal berapa? Cek lewat kjp.jakarta.go.id
Info KJP bulan November 2021 kapan cair dan tanggal berapa? Cek lewat kjp.jakarta.go.id /Instagram @upt.P4OP/

PR Metro Lampung News-- Berikut info terkini tentang kapan jadwal cair KJP Plus bulan November 2021, serta cara cek status penerima KJP terbaru tahap 2 di laman resmi kjp.jakarta.id baik untuk peserta didik SD, SMP, SMA hingga SMK.

Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) adalah bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk membantu anggota keluarga rentan miskin di Jakarta supaya dapat menempuhkan pendidikan formal sampai lulus tingkat SMA/SMK, dan sekarang sudah masuk di tahap 2 tahun 2021.

Saat ini sudah tanggal 11 November 2021, kabar terbaru perihal kapan jadwal cair KJP Plus Tahap 2 bulan November 2021 sudah ditunggu oleh beberapa siswa baik SD, SMP, SMA dan SMK.

Berikut berdasarkan pantauan MetroLampungNews, simak info mengenai kapan dan tanggal berapa cair KJP Plus bulan November 2021.

Baca Juga: Update! Kabar KJP Plus Bulan November 2021 Cair, Berikut Info Berdasarkan Instagram Resmi P4OP

Perlu tahu bahwa info terkini soal KJP Plus tahap 2 bulan November 2021 buat jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK masih dalam proses pencairan oleh bank DKI.

Dilansir dari laman kjp.jakarta.go.id, KJP Plus tidak bakal cair kepada tiga golongan atau peserta dengan kriteria, seperti berikut:

1. Bukan siswa yang terdata pada salah satu satuan pendidikan (sekolah) di Provinsi DKI Jakarta.

2. Bukan warga DKI Jakarta yang terdaftar dalam DTKS,DTKS Daerah dan/ atau data lain yang ditetapkan dengan Keputusan Gubernur.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x