Update! Kabar KJP Plus Bulan November 2021 Cair, Berikut Info Berdasarkan Instagram Resmi P4OP

- 9 November 2021, 14:50 WIB
KJP bulan November 2021 kapan cair? Ini info dari P4OP
KJP bulan November 2021 kapan cair? Ini info dari P4OP / Instagram P4OP/

PR Metro Lampung News-- Update soal kabar terbaru mengenai Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) bulan November 2021, ini info dari Instagram P4OP Jakarta.

KJP Plus merupakan program bantuan sosial (bansos) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang memberikan akses bagi warga ibu kota khusus masyarakat menengah ke bawah untuk mengenyam pendidikan minimal sampai dengan tamat SMA/SMK kini tengah sampai tahap II tahun 2021.

Sekarang ini memasuki tanggal 9 November 2021, ada sebagian siswa bertanya perihal apakah KJP Plus Tahap II cair bulan November 2021?.

Yuk simak artikel ini yang bakal memberikan info terbaru perihal jadwal pencairan KJP Plus bulan November 2021.

Baca Juga: Cara Mengurus Kartu ATM KJP Plus yang Tertelan Mengganti di Bank DKI dan Jadwal Cair Bantuan Tahap 2 Oktober

Dikutip dari laman kjp.jakarta.go.id, KJP Plus yang bakal didapat oleh pemegang Kartu Jakarta Pintar Plus bulan November 2021 ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan.

Misal untuk membeli atau mengganti seragam, sepatu, dan tas sekolah serta membiayai transportasi, makanan, dan ekstrakurikuler.

KJP Plus bulan November 2021 ini ditujukkan untuk siswa mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas dan sederajat.

Adapun dana bantuan untuk Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) dan Lembaga Kursus Pendidikan (LKP), bila ingin mengetahui nominal dana KJP Plus yang disalurkan, silakan simak dana KJP Plus bulan November 2021 sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x