Cara Daftar Antrian KJP Pasar Jaya Online Terbaru, Warga Jakarta Supaya Memperoleh Pangan Murah Berupa Sembako

- 14 Oktober 2021, 19:12 WIB
informasi terbaru tentang cara daftar Antrian KJP online, klik https://antriankjp. pasarjaya.co.id dan login supaya mendapat tiket antrian pangan murah
informasi terbaru tentang cara daftar Antrian KJP online, klik https://antriankjp. pasarjaya.co.id dan login supaya mendapat tiket antrian pangan murah /Pexels Daria Shevtsova/

PR Metro Lampung News-- Saat ini pencairan dana KJP Plus telah diproses cair untuk tahap 2 2021. Oleh karena itu akan disajikan cara daftar Antrian KJP Pasar Jaya online terbaru.

Hal ini supaya penerima manfaat seperti pemegang KJP Plus, KPDJ, KAJ, KLJ, serta penerima manfaat lain seperti kader PKK, buruh pekerja, dan lainnya dapat memperoleh Pangan Murah atau kerap disebut sembako KJP.

P4OP melalui Instagram telah memberi info terkait sistem pendaftaran antrian pengambilan sembako di Pasar Jaya.

Pihaknya menyebutkan ada sistem baru untuk pengambilan sembako KJP, yakni dapat mengambil tiket antrian secara online melalui situs https://antriankjp. pasarjaya.co.id.

Penerima manfaat bakal mendapatkan nomor tiket untuk nantinya di bawa menuju lokasi pengambilan sembako atau pangan murah di gerai Pasar Jaya terdekat.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas cara daftar Antrian KJP online terbaru, supaya bisa memperoleh tiket antrian di https:// antriankjp. pasarjaya.co.id.

Cara Daftar Antrian KJP Online Terbaru, Login https://antriankjp. pasarjaya.co.id

Langkah-langkah di bawah ini meliputi cara mengecek koneksi internet kalian untuk selanjutnya mendaftar https://antriankjp. pasarjaya.co.id buat mendapatkan antrian KJP.

Simak terus yuk artikel berikut ini tentang cara daftar antrian KJP supaya dapat megambil sembako atau pangan murah, berikut langkahnya:

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x