Kabar KJP Plus SD Bulan Oktober 2021, Simak Jawaban P4OP dan Cek Info Lewat kjp.jakarta.go.id SMP SMA SMK

- 13 Oktober 2021, 08:28 WIB
Informasi KJP bulan Oktober 2021 kapan cair serta jawaban dari P4OP
Informasi KJP bulan Oktober 2021 kapan cair serta jawaban dari P4OP /kjp.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News-- Setelah hampir dua pekan, ada kabar terbaru soal KJP Plus SD bulan Oktober 2021, simak jawaban P4OP serta cek info lewat kjp.jakarta.go.id SMP SMA SMK.

KJP Plus merupakan program yang dijalankan pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membantu siswa dari keluarga kurang mampu serta terdaftar pada DTKS telah sampai di bulan Oktober 2021.

Program tersebut kini telah membantu banyak peserta didik dari berbagai satuan pendidikan di Jakarta Raya supaya dapat melanjutkan sekolah hingga 12 tahun.

Pada hari ini, bertepatan pada 13 Oktober 2021, peserta didik yang terdaftar sebagai penerima dana bantuan sosial KJP Plus tengah menanti jadwal pencairan.

Baca Juga: Info KJP Plus SD Bulan Oktober 2021 Cair Berikut Kabar Terbaru dari Instagram P4OP Jakarta

Seperti diketahui, P4OP selaku panitia pelaksana biasanya akan menginformasikan tentang kabar KJP Plus SD, SMP, SMA, serta SMK bulan Oktober 2021 melalui media sosial baik Facebook, maupun Instagram.

Akan tetapi, peserta didik juga dapat terus update info seputar KJP Plus periode Oktober 2021 di web resmi kjp.jakarta.go.id ataupun aplikasi JakOne Mobile usulan Pemprov DKI.

Dengan begitu, siswa tidak ketinggalan pembaruan informasi terkait jadwal pencairan yang dinanti-nanti.

 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x