Info KJP Plus SD Bulan Oktober 2021 Cair Berikut Kabar Terbaru dari Instagram P4OP Jakarta

- 11 Oktober 2021, 02:00 WIB
 KJP Plus bulan Oktober 2021 cair, mengacu kabar terbaru dari media sosial Instagram P4OP Jakarta
KJP Plus bulan Oktober 2021 cair, mengacu kabar terbaru dari media sosial Instagram P4OP Jakarta /kjp.jakarta.go.id/

 

PR Metro Lampung Ne w-- Berikut ini ada info terkini perihal KJP Plus bulan Oktober 2021 cair, mengacu kabar terbaru dari media sosial Instagram P4OP Jakarta.

Memasuki pekan pertama tepatnya tanggal 11, peserta didik pemegang Kartu Jakarta Pintar telah menanti berita terkini terkait KJP SD bulan Oktober 2021.

Kapan dan tanggal berapa cair KJP Plus bulan Oktober 2021 seperti yang ditanyakan oleh peserta didik.

Pada kesempatan ini bakal disampaikan bahwa penjelasan P4OP di Instagram mengenai KJP Plus tahap I tahun 2021 periode Oktober.

Sebagaimana kita ketahui, Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) umumnya bakal memberi tahu info penyaluran KJP Plus SD, SMP, SMA, serta SMK bulan Oktober 2021.

Pihaknya biasa memberi info resmi terkait hal tersebut melalui media sosial, aplikasi JakOne Mobile, serta web formal kjp.jakarta.go.id.

Maka dari itu untuk siswa yang ingin mengetahui status KJP Plus baik tahap I dan II tahun 2021, simak terus yuk artikel berikut ini.

Adapun jawaban P4OP di Instagram mengenai pertanyaan soal KJP Plus tahap I bulan Oktober 2021, sebagai berikut.

"Selamat siang, pencairan dana KJP Plus tahap I tahun 2021 masih dalam proses pencairan oleh pihak bank DKI," tulis admin P4OP di Instagram sebagaimana dikutip MetroLampungNews, 11 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x