Klik Link https antrian kjp pasarjaya co id, Program Pangan Bersubsidi KJP Plus Sudah Dibuka

- 27 Agustus 2021, 11:37 WIB
 Pengumuman program pangan bersubsidi, klik https antrian KJP pasarjaya co id
Pengumuman program pangan bersubsidi, klik https antrian KJP pasarjaya co id /Facebook Dinas Pendidikan DKI Jakarta/

PR Metro Lampung News-- Klik link https://antriankjp.pasarjaya.co.id atau ada yang familiar dengan penyebutan link https antrian kjp pasarjaya co id, karena Dinas Pendidikan dan P4OP kembali mengadakan Program Pangan Bersubsidi, KJP Plus.

Dinas Pendidikan dan P4OP baru-baru ini mengunggah infografis bersama pengumuman terkait Program Pangan Bersubsidi atau pangan murah.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui media sosial Instagram Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Prov DKI Jakarta serta P4OP.

“Langsung scan barcode atau menuju link https://antriankjp.pasarjaya.co.id bagi yang ingin mengambil nomor antrian dan memilih lokasi pengambilan pangan subsidi bisa secara online,” tulis admin akun P4OP sebagaimana dikutip Metrolampungnews, Jumat 27 Agustus 2021.

Baca Juga: Login di antriankjp.pasarjaya.co.id untuk Ambil Antrean Program Pangan Murah Bersubsidi, KJP Plus

Pihaknya mengajak masyarakat untuk mengakses tautan https://antriankjp.pasarjaya.co.id dan mengambil antrean secara online.

antriankjp.pasarjaya.co.id ini merupakan link menuju halaman pengambilan tiket antrean, sedangkan adapula yang lebih familiar dengan penambahan https://antriankjp.pasarjaya.co.id.

Bagi pekerja yang ingin mengambil tiket antrean Program Pangan Bersubsidi, bisa langsung akses https://antriankjp.pasarjaya.co.id.

Lanjut, ikuti langkah-langkah ambil antrean atau tiket Program Pangan Bersubsidi secara online di https://antriankjp.pasarjaya.co.id atau https://antriankjp.pasarjaya.co.id, sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah