Klik antriankjp.pasarjaya.co.id Cek Bantuan Program Pangan Bersubsidi PPB Jakarta Ini Cara Daftar dan Syarat

- 26 Agustus 2021, 17:50 WIB
cara daftar di link website antriankjp.pasarjaya.co.id cek bantuan pangan bersubsidi PPB penerima KJP Plus, penghuni rusun, gaji di bawah UMR dan lainnya.
cara daftar di link website antriankjp.pasarjaya.co.id cek bantuan pangan bersubsidi PPB penerima KJP Plus, penghuni rusun, gaji di bawah UMR dan lainnya. /Instagram P4OP DKI Jakarta/

PR Metro Lampung News-- Mari kita cek bantuan bansos terbaru dari bernama Progam Bantuan Bersubsidi atau PPB DKI Jakarta. Lengkap ada info cara daftar tiket antrian dan syarat yang bersumber dari antriankjp.pasarjaya.co.id.

Jadi salah satu penerima manfaat adalah KJP Plus info lebih lengkap dapat baca artikel ini.

Memasuki penghujung bulan, Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengumumkan sebuah program buat membantu masyarakat dengan kriteria tertentu.

Bantuan Program Pangan Bersubsidi ialah program yang digusung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada penerima KJP bertujuan membantu kebutuhan pangan masyarakat.

Antriankjp.pasarjaya.co.id merupakan halaman official untuk masyarakat mendaftarkan nama pada Program Pangan Bersubsidi.

Dinas Pendidikan melalui Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) menginformasikan beberapa info terkait bantuan untuk siswa.

"Pemberitahuan penting perihal Program Pangan Bersubsidi buat masyarakat tertentu kini hadir dengan sistem dan cara yang baru," tulis akun admin P4OP.

"Silahkan untuk mendaftar secara online di antriankjp.pasarjaya.co.id atau scan barcode yang ada dipostingan berjudul Pengumuman Program Pangan Bersubsidi.

Bagi siswa yang ingin mendapatkan nomor antrian dan memilih lokasi pengambilan pangan subsidi bisa langsung scan barcode atau menuju link antriankjp.pasarjaya.co.id,” lanjut admin.

"Silahkan simak juga persyaratan, kontak layanan informasi, lokasi pengambilan dan alur pembeliannya di infografis postingan tersebut. Program pangan murah untuk ketahanan pangan ini bertujuan meningkatkan gizi anak-anak.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x