Kapan Pencairan Dana KJP Plus Tahap 1 SMP, SMA, SMK Agustus 2021, Cek Penerima dan Saldo di JakOne Mobile

- 26 Agustus 2021, 17:15 WIB
Info kapan pencairan dana KJP Plus tahap 1 SMP, SMA, SMK Agustus 2021
Info kapan pencairan dana KJP Plus tahap 1 SMP, SMA, SMK Agustus 2021 /kjp.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News-- Kapan jadwal pencairan dana KJP Plus tahap 1 untuk SMP, SMA, SMK Agustus 2021, cek status penerima dan saldo di JakOne Mobile.

Sudah memasuki tanggal 26 Agustus 2021, mari cari tahu mengenai info pencairan KJP Plus untuk para peserta didik SMP SMA dan SMK kapan cair.

Program KJP Plus merupakan dana bantuan bagi siswa jenjang SD, SMP, SMA dan SMK untuk meringankan biaya pendidikan bagi para penerima manfaat.

Baca Juga: Pendataan KJP Plus dan KJMU Tahap 2 Tahun 2021 Segera Dibuka, Catat Kapan Pendaftaran KJP Plus Tahap 2

Program KJP Plus khusus diberikan kepada warga yang berdomisili DKI Jakarta dalam hal ini yang kurang mampu dalam faktor bidang ekonomi.

Sesuai jadwal pencairan KJP Plus yang bertahap prosesnya dari mulai SD kemudian SMP lalu SMA,dan SMK.

KJP untuk jenjang SD sudah cair ya sejak tanggal 13 Agustus lalu.

Kemudian lanjut KJP Plus jenjang SMP juga sudah mulai cair sejak 23 Agustus, silahkan untuk mengecek pencairan KJP Plus jenjang SMP.

Pihak P4OP melalui akun instagramnya @upt.p4op juga telah menerangkan bahwa Pencairan KJP Plus Tahap I tahun 2021 akan disalurkan secara bertahap mulai dari tanggal 13 Agustus 2021. Untuk siswa yang telah terdaftar sebagai penerima KJP Plus pada Tahap I tahun 2021 maka akan langsung mendapatkan dana KJP Plus tersebut sehingga diharapkan bisa mengecek saldo secara berkala di aplikasi JakOne Mobile.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x