Jadwal KJP SMK Bulan Agustus 2021 Kapan Cair, Ini Info Cek kjp.jakarta.go.id Tanggal Berapa Pencairan KJP SMA

- 25 Agustus 2021, 12:24 WIB
Jadwal KJP SMK bulan Agustus 2021 kapan cair, serta tanggal berapa pencairan KJP SMA
Jadwal KJP SMK bulan Agustus 2021 kapan cair, serta tanggal berapa pencairan KJP SMA /Instagram upt.p4op/

PR Metro Lampung News— Info seputar kapan cair dan tanggal berapa Jadwal KJP Plus SMK dan SMA bulan Agustus 2021 bakal dibahas pada artikel berikut ini.

Saat ini memasuki tanggal 25 bulan Agustus, masyarakat pemegang Kartu Jakarta Pintar sudah menunggu info kapan cair dan tanggal berapa KJP Plus SMK bulan Agustus 2021.

Kabar terkini seputar KJP Plus tahap I bulan Agustus 2021 dipastikan akan cair secara bertahap dan diberi tahu oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta lewat Pusat Pelayanaan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP).

Lewat media sosial Instagram tepatnya pada halaman Instagram akun Dinas Pendidikan serta P4OP @upt.p4op, pihaknya mengumumkan info KJP Plus SMK bulan Agustus 2021 kapan cair.

Baca Juga: KJP Plus SMK Bulan Agustus 2021 Kapan Cair, Berikut Info Tanggal Berapa Pencairan Dana KJP Plus SMA

Kabar terbaru ihwal jadwal KJP Plus SMK bulan Agustus 2021 kapan cair juga dapat dicek melalui aplikasi JakOne mobile oleh masyarakat pemegang Kartu Jakarta Pintar pada tingkat SMK.

Sebelum membahas tentang jadwal KJP Plus SMK bulan Agustus 2021 kapan cair, baiknya siswa tahu fungsi dana bantuan KJP Plus.

Dana dapat dipakai oleh siswa sebagai penunjang akses pendidikan, dan targetnya ialah masyarakat kurang mampu.

Peserta didik bisa memakai dana KJP Plus bulan Agustus 2021 sebagai uang transport, pegangan saku, membeli tas, membeli buku, seragam, serta perlengkapan sekolah lainnya.

Berikut ini ada informasi mengenai jumlah dana KJP Plus yang diterima oleh siswa tingkat SMK dan SMA, masing-masing Rp450 ribu dan Rp420 ribu.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x