KJP Plus SMK Bulan Agustus 2021 Kapan Cair, Berikut Info Tanggal Berapa Pencairan Dana KJP Plus SMA

- 24 Agustus 2021, 22:41 WIB
KJP SMK bulan Agustus 2021 kapan cair, serta tanggal berapa pencairan KJP SMA
KJP SMK bulan Agustus 2021 kapan cair, serta tanggal berapa pencairan KJP SMA /Instagram @upt.p4op/

PR Metro Lampung News-- KJP Plus SMK bulan Agustus 2021 kapan cair akan dibahas pada artikel ini serta tanggal berapa pencairan dana Kartu Jakarta Pintar Plus tingkat SMA.

Sekarang ini memasuki penghujung bulan, tepatnya 25 Agustus 2021, para pemegang Kartu Jakarta Pintar telah menunggu kabar kapan cair dan tanggal berapa KJP SMK bulan Agustus 2021.

Info pencairan dana KJP Plus SMK bulan Agustus 2021 yang dipastikan cair secara bertahap akan diumumkan oleh Pemprov DKI Jakarta lewat dengan Pusat Pelayanaan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP).

Baca Juga: Info KJP Plus SMP Agustus 2021 Hari Ini, Cek Kapan Cair dan Tanggal Berapa Lewat JakOne Mobile SMA SMK

P4OP juga memberitahu info KJP Plus SMK bulan Agustus 2021 kapan cair cuma lewat media sosial Instagram yakni pada laman Instagram akun @upt.p4op.

Siswa pemegang Kartu Jakarta Pintar tingkat SMK juga dapat melihat kabar terbaru soal KJP Plus SMK bulan Agustus 2021 kapan cair melalui aplikasi JakOne mobile.

Pada artikel ini akan membahas seputar KJP Plus SMK bulan Agustus 2021 kapan cair?

Untuk KJP Plus SD sudah cair dan KJP Plus SMP bulan Agustus 2021 juga sudah mulai cair sejak kemarin yakni 23 Agustus 2021, silahkan untuk mengeceknya.

Jadi, untuk pencairan dana KJP Plus SMK bulan Agustus 2021 akan segera cair berdasarkan informasi dari P4OP yang dilakukan secara bergilir.

Informasi mengenai kapan dan tanggal berapa KJP Plus SMK periode Agustus cair bisa siswa temukan di bahasan kali ini.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x