Dua Hari Lagi Pencairan Dana KJP Plus Jenjang Pendidikan SMK Bulan Agustus 2021 Cair? Cek Status Penerima

- 25 Agustus 2021, 11:14 WIB
Info pencairan dana KJP Plus jenjang pendidikan SMK bulan Agustus 2021, cek  status penerima di kjp.jakarta.go.id
Info pencairan dana KJP Plus jenjang pendidikan SMK bulan Agustus 2021, cek status penerima di kjp.jakarta.go.id / kjp.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News-- Dua hari lagi pencairan dana KJP Plus jenjang pendidikan SMK bulan Agustus 2021 apakah cair? Cek  status penerima di kjp.jakarta.go.id.

Sudah mendekati dua hari lagi pencairan dana KJP Plus jenjang pendidikan SMK bulan Agustus 2021 cair, langsung saja cek status penerima di kjp.jakarta.go dana.

Sampai dengan saat ini untuk jadwal pencairan KJP Plus jenjang pendidikan SMK di bulan Agustus 2021 masih banyak yang menunggu oleh para siswa maupun orang tua.

Baca Juga: KJP Plus SMK Bulan Agustus 2021 Kapan Cair, Berikut Info Tanggal Berapa Pencairan Dana KJP Plus SMA

Karena sudah mau memasuki akhir bulan dana KJP Plus jenjang pendidikan SMK belum juga cair pada rekening ATM para peneriman manfaat.

Jika kalian ingin mengetahui informasi pencairan dana KJP PLUS serta keluhan yang dialami bisa langsung akses laman resmi di kjp.jakarta.go.id.

Selain bisa mencari informasi di website kjp.jakarta.go.id kalian bisa pantau informasi lainnya pada akun Instagram resmi UPT P4OP dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Untuk kabar pencarian dana KJP Plus SMK dua hari lagi berati untuk jadwal pencairan pada akan dicairkan pada hari Jumat, 27 Agustus 2021.

Dibawah ini cara mengcek status penerima di laman website resmi kjp.jakarta.go.id ikuti langkah-langkahnya :

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x