Persyaratan Agar Mendapatkan BSU Subsidi Gaji Cair Bulan Agustus 2021, Cek Status Penerima kemnaker.go.id

- 21 Agustus 2021, 12:11 WIB
Persyaratan agar mendapatkan BSU Subsidi Gaji cair bulan Agustus 2021, cek status penerima di kemnaker.go.id
Persyaratan agar mendapatkan BSU Subsidi Gaji cair bulan Agustus 2021, cek status penerima di kemnaker.go.id /PIXABAY/ EmAji/


PR Metro Lampung News-- Apa saja persyaratan agar mendapatkan BSU subsidi gaji cair bulan Agustus 2021, cek status penerima kemnaker.go.id.

Kemnaker mulai Kamis 19 Agustus 2021 juga telah memproses penyaluran Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2021 tahap II untuk 1,2 juta orang, seperti Dilandir melalui Antara, 21 Agistus 2021.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan BSU subsidi gaji 2021 dari Kemnaker di dalam artikel ini menyampaikan beberapa persyaratan untuk mendapatkan BSU subsidi gaji 2021 dari kemnaker.

Program BSU subsidi gaji ini merupakan bantuan bagi para pekerja untuk memberikan keringanan dengan adanya pemberlakuan PPKM Level 4-3 yang diterapkan oleh Pemerintah.

Baca Juga: Modal HP Bisa Cek BSU di bsu.kemnaker.go.id Dapat Subsidi Gaji Cair Bulan Agustus 2021

Persyaratan untuk penerima dana bantuan BSU dari Kemnaker 2021 telah di sampaikan oleh Kemnaker yaitu hanya untuk golongan kriteria para pekerja yang sedang bekerja di dalam cakupan wilayah pemberlakuan PPKM level 4 dan 3.

Inilah persyaratan dari Kemnaker diperuntukkan untuk para pekerja dan buruh yang berhak menerima dana bantuan BSU Subsidi Gaji dari Kemnaker 2021:

- Harus berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) Ber KTP dan KK

- Telah terdaftar peserta Jamsostek aktif pada BPJS Ketenagakerjaan.

- Harus memiliki nomor kartu kepesertaan BPJS yang berlaku sampai dengan Juni 2021.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x