Update Info KJP Plus Bulan Agustus 2021 Kapan Cair, Cek Status Penerima Tahap 1 kjp.jakarta.go.id Pencairan

- 8 Agustus 2021, 12:32 WIB
Mari lihat untuk baca kapan cair yang bisa kalian cek statusnya di website resmi Disdik DKI kjp.jakarta.go.id
Mari lihat untuk baca kapan cair yang bisa kalian cek statusnya di website resmi Disdik DKI kjp.jakarta.go.id /Pexels Ahsanjaya/

PR Metro Lampung News-- Ihwal berikut ini ada info terbaru soal pencairan KJP Plus bulan Agustus 2021 jadi wajib terus dipantengi.

Untuk kapan cair yang bisa kalian cek status penerima dapat hanya dilakukan melalu laman di website resmi Disdik DKI kjp.jakarta.go.id.

Update info mengenai KJP bulan Agustus 2021 bisa kalian temukan di akhir artikel, maka dari itu diharap membaca hingga penghujung.

Pada hari ini Minggu 8 Agustus 2021, Dinas Pendidikan DKI Jakarta hendak segera menginformasikan kepada siswa pemegang Kartu Jakarta Pintar yang kini tengah mencari-cari info terbaru soal KJP Plus bulan Agustus kapan cair.

Bagi siswa penerima manfaat Kartu Jakarta Pintar yang ingin mengetahui update info soal jadwal pencairan KJP Plus bulan Agustus 2021, silahkan mengakses laman Instagram akun Disdik DKI.

Sumber lain mengenai info terbaru KJP bulan Agustus 2021 yakni halaman Instagram akun Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) @upt.p4op.

Diketahui pemberitahuan KJP bulan ini kenapa belum turun yaitu sebab jadwal pencairan sebelumnya yang dijadwalkan pada tanggal 11 mengalami kemunduran selama lima hari dilihat dari bulan lalu.

Namun, para siswa pemegang Kartu Manfaat sudah bisa mengecek status penerima bulan Agustus 2021 ini di kjp.jakarta.go.id.

Cara cek status penerima KJP bulan Agustus 2021 pun mudah hanya dengan mengunjungi laman kjp.jakarta.go.id.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah