Jadwal Pendaftaran FMOTM Diperpanjang Buat Pendataan Warga Miskin DKI Jakarta Agar Daftar KJP KJUM KAJ KPDJ

- 29 Juni 2021, 02:22 WIB
Sudah resmi daftar FMTOM pendataan orang tidak mampu atau miskin di DKI Jakarta diperpanjang maka buruan supaya kalian bisa dapat KJP Plus, KJUM, KAJ, dan KPDJ
Sudah resmi daftar FMTOM pendataan orang tidak mampu atau miskin di DKI Jakarta diperpanjang maka buruan supaya kalian bisa dapat KJP Plus, KJUM, KAJ, dan KPDJ / Instagram Dinas Sosial DKI Jakarta/

PR Metro Lampung News-- Kabar terbaru dari Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta bahwa jadwal pendaftaran FMOTM diperpanjang yang buat pendataan warga fakir miskin atau tidak mampu di Ibu Kota Indonesia. Hal ini menjadi penting karena agar bisa daftar KJP Plus, KJUM, KAJ, dan KPDJ.

Oleh sebab iut buat masyarakat tidak mampu segera lakukan pendaftaran data fakir miskin dan orang tidak mampu (FMTOM) agar terdaftar.

Soalnya bila infor dinas sosial ini tidak disampaikan maka para masyarakat tidak mampu dan fakir miskin akan berpeluang kecil mendapat bantuan sosial.

Jadi jangan sampai lupa lakukan pendaftaran melalui sistem fakir miskin dan orang tidak mampu hingga 2 Juli 2021.

Info resmi dari Dinsos DKI Jakarta bahwa pendaftaran data fakir miskin (FMOTM) dan orang tidak mampu diperpanjang hingga 2 Juli 2021.

Data fakir miskin dan orang tidak mampu merupakan acuan pemberian bantuan sosial pemenuhan kebutuhan dasar baik yang bersumber dari APBN atau pun dari APBD.

Biasanya bantuan sosial yang bersumber dari APBN berupa program keluarga harapan (PKH), dan BNPT.

Sementara bantuan dari APBD dapat berupa kartu jakarta plus (KJP), KJUM, KAJ, dan KPDJ.

Sehingga dihimbau bagi masyarakat yang termasuk dalam kategori tersebut untuk segera mendaftar karena akan digunakan sebagai dasar penyaluran bantuan di Provinsi DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x