Pendaftaran FMOTM 2021 Dibuka, Daftar Link fmotm.jakarta.go.id dan Cek Status Data Login Akun DTKS Kemensos

- 10 Juni 2021, 16:57 WIB
Info pendaftaran FMOTM online 2021 mudah cek status data di link fmotm.jakarta.go.id
Info pendaftaran FMOTM online 2021 mudah cek status data di link fmotm.jakarta.go.id /Instagram @upt.p4op/

PR Metro Lampung News-- Telah berlalu tiga hari sejak pendaftaran FMOTM 2021 dibuka, segera daftar link fmotm.jakarta.go.id dan cek status data login akun DTKS Kemensos.

Supaya aman dan tenang karena NIK kepala keluarga sudah terdaftar di laman fmotm.jakarta.go.id. Soalnya dari pendaftaran FMOTM bakal jadi sumber data DTKS Kementerian Sosial (Kemensos).

Artinya, bisa memenuhi persyaratan berbagai bantuan yang ada di Provinsi DKI Jakarta seperti KLJ, KAJ, BNPT, KPDJ, KJP Plus, KJMU, dan program bantuan lainnya.

Adapun jadwal pendaftaran FMOTM 2021 masih akan berlangsung hingga akhir bulan Juni ini yah, tepatnya dari tanggal 7- 25 Juni 2021.

Pendaftaran FMOTM 2021 dipublikasikan di media sosial resmi DKI Jakarta dan juga Dinas Sosial maupun kedinasan lain.

Hal itu supaya informasi cepat tersebar luas dan masayarakat jadi tahu detil pendaftaran dan seluk beluk lainnya tentang FMOTM.

Adapun contoh kasus yang wajib daftar FMOTM ialah pada saat anak atau siswa saat ini sudah mendapatkan KJP Plus, nah pada saat lulus SMA nanti ingin melanjutkan kuliah dan ingin dapat lagi KJMU.

Maka, disarankan mendaftarkan diri di FMOTM meskipun sudah dapat KJP Plus yah.

Soalnya KJP Plus yang didapatkan tidak menjamin si penerima sudah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan SOsial (DTKS) Kemensos.

FMOTM pendaftaran orang miskin dan tidak mampu ini khusus buat warga dengan KTP Jakarta yah, perlu diingat buat yang masih bingung.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah

Sumber: fmotm.jakarta.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x