Lowongan Kerja Pertamina Bagi Sarjana, Cek Syarat Serta Link Pendaftaran

- 18 Juni 2021, 11:09 WIB
lowongan kerja Pertamina, cek syarat dan link pendaftarannya
lowongan kerja Pertamina, cek syarat dan link pendaftarannya /Instagram/@pertaminacaree/

PR Metro Lampung News-- Bagi anda yang ingin berkarir di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN). PT Pertamina (Persero) telah kembali membuka peluang kerja bagi para lulusan Sarjana, baca selengkapnya syarat dan link pendaftaran.

Kesempatan ini diperuntukan bagi anak angsa yang ingin berkintribusi dan mewujudkan karir di Perusahaan. Setelah dua tahun, kini Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) Pertamina akhirnya resmi dibuka kembali.

Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, lowongan kerja di Pertamina sangat ditunggu kehadirannya.

Memiliki jenjang karir yang mapan dan gaji yang menjanjikan, membuat sebagian besar orang berlomba-lomba untuk memperoleh pekerjaan di perusahaan tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Pertamina adalah perusahaan yang bergerak dalam sektor minyak, gas, serta berbagai energi terbarukan dan baru.

Baca Juga: 7 Lowongan Kerja di Perusahaan Mayora Ini Persyaratan dan Kriteria, Adakah untuk Lulusan SMA?

Sehingga tak heran jika perusahaan minyak tersbesar di Indonesia itu merekrut tenaga ahli lulusan sarjana untuk kemudian diseleksi guna mengikuti bimbingan profesi.

Melansir dari laman resmi Pertamina, Open Rekrutmen Bimbingan Sarjana (BPS) Pertamina Group 2021 dimulai pada tanggal 18 hingga 22 juni 2021.

Persyaratan:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Pertamina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah