KLJ Dan KAJ Bulan Juni 2021 Kapan Cair? Penjelasan Jadwal Pencairan Kartu Lansia dan Anak Dinsos DKI Jakarta

- 16 Juni 2021, 15:07 WIB
Kapan KLJ dan KAJ cair bulan Juni 2021 penjelasan Dinsos DKI Jakarta
Kapan KLJ dan KAJ cair bulan Juni 2021 penjelasan Dinsos DKI Jakarta /

PR Metro Lampung News-- Selain Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus yang diharapkan segera cair, ada pertanyaan program lain yakni KLJ dan KAJ bulan Juni 2021 kapan cair? Penjelasan jadwal pencairan Kartu Lansia dan Anak dari Dinsos DKI Jakarta.

Berbeda naungan Dinas yah antara KJP Plus dengan KLJ serta KAJ namun tetap di bawah program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tak jauh berbeda tanyanya soal KLJ dan KAJ bulan Juni 2021 kapan cair.

Mari sama-sama telusuri sumber-sumber informasi yang valid dan bisa dijadikan acuan menjawab pertanyaan di atas yah.

Soalnya para penerima membutuhkan informasi akurat agar bisa dibagikan ke sanak saudara atau kawan yang memiliki pertanyaan serupa.

Misalnya kalau KJP Plus itu program di bawah Dinas Pendidikan dan diurusi oleh UPT P4OP, serta tersedia laman khusus kjp.jakarta.go.id yang bisa diakses oleh pengguna.

Nah kalau KLJ dan KAJ diurusi oleh Dinas Sosial yang mana informasinya disampaikan lewat media sosial seperti Instagram dan Facebook Dinsos DKI Jakarta.

Perlu diketahui bahwa pada 7 sampai9 Juni 2021 lalu, penerima KLJ dan KAJ baru menerima pendistribusian pemanggilan ke-2.

Nah kini sudah selesai karena sudah tanggal 16 Juni 2021. Pengumuman pendistribusian tersebut pun berisi tanya kapan KLJ dan KAJ cair.

Salah seorang yang bertanya pencairan KLJ tanggal berapa ialah @Dayatcaul.

“Terus kapan keluarnya KLJ tanggal berapa min” tanya Dayatcaul di kolom komentar postingan Dinsos DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x