Info KLJ Bulan Juni 2021 Kapan Cair, Ini Keterangan Medsos Dinas Sosial DKI Jakarta Buat Penerima Kartu Lansia

- 15 Juni 2021, 19:24 WIB
Baca info KLJ bulan Juni 2021 kapan cair dari Dinas Sosial DKI Jakarta penerima Kartu Lansia Jakarta
Baca info KLJ bulan Juni 2021 kapan cair dari Dinas Sosial DKI Jakarta penerima Kartu Lansia Jakarta /Instagram Dinsos DKI Jakarta/

PR Metro Lampung News-- Memasuki triwulan kedua tentu sudah pada menantikan pencairan dan info KLJ bulan Juni 2021 kapan cair, ini keterangan medsos Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta buat penerima Kartu Lansia Jakarta.

Terlebih buat yang sudah butuh uangnya jangan sampai tertinggal informasi agar segera dapat menerima bantuan Rp600 ribu perbulan. Nah ini kami bagikan info KLJ bulan Juni 2021 kapan cair berdasarkan penelusuran di medsos Dinsos DKI Jakarta.

Perlu diketahui bahwa sekitar 6 hari lalu adalah hari terakhir jadwal pendistribusian pemanggilan kedua buat penerima baru KLJ.

Dilansir dari postingan Instagram @dinsosdkijakarta, pendistribusian pemanggilan kedua buat penerima baru KLJ tersebut dimulai pada 7 sampai 9 Juni 2021.

Nah pada postingan itulah berisi ratusan kometar dari warganet yang ingin bertanya seputar bantuan maupun topik lain ke Dinsos DKI Jakarta.

Seperti halnya ada Dayatcaul yang menanyakan kapan KLJ keluar mengenai tanggal cairnya.

“Terus keluarnya KLJ tanggal berapa min?” tanya Dayatcaul.

Tentunya tak hanya Dayatcaul yang mengutarakan pertanyaan soal pencairan KLJ.

Melainkan ada banyak akun lainnya yang memenuhi kolom komentar bebaris dengan penanya lain soal BST, KAJ, KJP, dan program bantuan Pemprov DKI Jakarta lainnya.

Guna menjawab pertanyaan netizen bernama Dayatcaul tersebut, informasi disampaikan lewat balasan komentar.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah

Sumber: Dinsos DKI Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x