Info Daftar Nama Penerima Bantuan Banpres PNM Mekar Tahap 3 dan Jadwal Kapan BLT Cair 2021, Cek banpresbpum.id

- 3 Juni 2021, 09:41 WIB
Tampilan cek daftar nama penerima bantuan BLT PNM Mekaar di banpresbpum.id
Tampilan cek daftar nama penerima bantuan BLT PNM Mekaar di banpresbpum.id /banpresbpum.id/

PR Metro Lampung News-- Info buat pelaku usaha yang nama Anda tidak ada di daftar penerima Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM dan sering disebut BLT UMKM mulai dari tahap 1 sampai 3 masih ada kesempatan. Jawabannya melalui program BLT PNM Mekaar

Hampir mirip target yang disasar dengan BPUM, yakni fokus BLT PNM Mekaar juga ke para wirausahawan yang menggeluti UMKM khususnya tingkat mikro. Nanti akan dapat bantuan yang hampirsama nominalnya ke UMKM, yakni sekitar Rp1,2 juta tiap UMKM.

Kemudian selain target, tujuan adanya bantuan BLT PNM Mekaar juga masih dalam rangka membantu pelaku UMKM yang kena imbas pandemi Covid-19. Soalnya UMKM akan terus dapat BLT pada 2021 mengikuti masa pandemi yang belum selesai.

Perlu diketahui bahwa PNM kepanjangannya PT Permodalan Nasional Madani salah satu BUMN yang berkonsentrasi pada penyaluran bantuan untuk modal wirausahawan tingkat mikro dan tentunya tidak memberatkan dengan bunga yang rendah.

Nah selain persamaan target dan tujuan tadi dengan BPUM, maka ada pula perbedaan BLT UMKM PNM Mekaar kerja sama dengan BNI untuk menyalurkan atau mencairkan uangnya setelah penerima cek di banpresbpum.id. Tentu masih ingat yah bahwa untuk BPUM ngeceknya lewat eform.bri.co.id/bpum.

Nah misalnya sudah mendaftar dan dapat notif lolos atau ingin sekadar cek sendiri secara online, maka pelaku usaha bisa langsung ke laman banpresbpum.id tadi yah.

Ini info bagaimana cara cek daftar nama penerima BLT PNM Mekaar:

1. Klik link banpresbpum.id

Tadi sudah tahu bahwa link untuk cek BLT PNM Mekaar berbeda dengan yang disalurkan di BRI.

Maka silakan kunjungi link banpresbpum.id yah dan simak langkah berikutnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x