Daftar BLT UMKM Eror Data Tidak Ditemukan di OSS, Ini Cara Dapat SKU NIB Syarat Banpres BPUM BRI

- 2 Juni 2021, 10:14 WIB
Daftar BLT UMKM buat SKU data tidak ditemukan eror
Daftar BLT UMKM buat SKU data tidak ditemukan eror /Oss.go.id/

PR Metro Lampung News-- Kendala saat daftar BLT UMKM eror data tidak ditemukan di OSS kerap terjadi, maka ini cara dapat SKU NIB syarat Banpres BPUM BRI.

Salah satu syarat dapat BLT UMKM adalah kepemilikan Surat Keterangan Usaha (SKU) atau Nomor Izin Berusaha (NIB). Maka bingung bila saat daftar Banpres BPUM eror data tidak ditemukan di OSS.

Padahal penting dan banyak yang belum tahu solusi bila SKU atau NIB tidak ditemukan di oss supaya langsung memproses BLT UMKM.

Perlu diketahui buat calon penerima BLT UMKM, bahwa saat ini untuk proses daftar SKU sudah tidak bisa lagi dilakukan di sistem OSS, jadi harus pakai cara lain supaya segera bisa daftar Banpres BPUM.

Nah itulah kenapa eror data tidak ditemukan di OSS ketika Anda daftar OSS online demi mengurus keperluan daftar BLT UMKM.

Jadi catatan juga yah, jika daftar UMKM online 2021 lewat HP bukan melalui laman oss.go.id untuk dapat Banpres BPUm.

Laman oss.go.id daftar UMKM maksudnya hanya mengurus persyaratan perizinan usaha, wajib sifatnya agar dapat Banpres BPUM.

Kalau ada yang bingung seputar perizinan usaha bisa hubungi call center OSS di kontak 08071002576 dan email [email protected] atau [email protected].

Sudah berjalan hingga kini kapan pendaftaran BLT UMKM 2021 dibuka, dan akan tutup pada 28 Juni 2021 mendatang.

Kemudian bagaimana cara dapat SKU agar segera bisa daftar BLT UMKM?

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x