Supaya Dapat BLT UMKM Rp3,6 Juta, Begini Cara Lengkap Langkahnya Cek Link eform.bri.co.id

- 2 Juni 2021, 00:03 WIB
Ilustrasi dapat bantuan BLT UMKM
Ilustrasi dapat bantuan BLT UMKM /Pixabay/

PR Metro Lampung News-- Muncul pertanyaan bagaimana supaya dapat BLT UMKM Rp3,6 juta program Kemenkop UKM. Ternyata begini cara lengkap langkahnya cek link eform.bri.co.id buat pendaftar Banpres BPUM.

BLT UMKM yang diberikan buat para wirausaha alias Banpres BPUM total sekitar Rp3,6 juta merupakan hasil penjumlahan bantuan bila dapat BLT UMKM dua kali pada 2020 dan 2021.

Masih ingat yang sudah terima BLT UMKM 2021 punya angka atau nominal lebih besar daripada tahun saat ini, yakni sekitar Rp2,4 juta.

Itu hal bagus buat yang sudah dapat BLT UMKM pada 2020 lalu maka tahun saat ini bisa juga yah dapat Banpres BPUM lagi, yakni nominalnya Rp1,2 juta.

Malah lebih mudah lagi, solusi bila masih kekurangan modal usaha karena yang sudah pernah dapat tidak perlu mendaftarkan lagi usaha ke program Banpres BPUM. Totalnya bisa didapatkan bantuan BLT UMKM sekitar Rp3,6 juta.

Namun dalam proses menemui kendala program seperti penerima BLT UMKM ada yang kasusnya belum menerima uang atau dana BLT UMKM belum masuk ke rekeking.

Menjawab persoalan tersebut, ketahui dulu yah faktor yang jadi penyebab dana bantuan belum cair. Seperti halnya ada permasalahan NIK KTP tidak terdaftar pada akses situs cek penerima Banpres BPUM.

Para pendaftar sejak pertama tahu program ini harus tahu juga yah ada dua situs untuk cek penerima yaitu eform.bri.co.id ada juga banpresbpum.id

Nah kalau sudah pernah dapat BLT UMKM pada tahun lalu tentu sudah mudeng cara mengecek di eform.bri.co.id agar segera cair dapat BLT UMKM Rp3,6 juta.

Langsung saja ini cara cek BLT UMKM dengan link eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x