Jadwal Cair BLT Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 6 Ini Kata Direktur Kemnaker Beri Penjelasan

- 17 Desember 2020, 19:44 WIB
Inilah laman website Kemnaker buat informasi resmi jadwal pencairan BLT Ketenagakerjaan termin 2 tahap ke 6.
Inilah laman website Kemnaker buat informasi resmi jadwal pencairan BLT Ketenagakerjaan termin 2 tahap ke 6. /Alfanny Pratama Fauzy/ Kemnaker/

 

PR Metro Lampung News-- Setelah gelombang 2 tahap 5 itu cair. Kali ini gelombang 2 tahap 6 dikabarkan akan segera cairu. Jadwal cair BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 6 oleh Menaker belum ada informasi terbaru. Akan tetapi, terdapat konfirmasi dari Direktur Kelembagaan dan Kerja Sama Hubungan Industrial Kemnaker Aswansyah.

Publik penasara ihwal kapan jadwal cair BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan pada gelombang 2 untuk tahap 6. Soalnya BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 6 ini sudah banyak yang menantikan. Alasannya karena target sisanya, 1,4 juta pekerja lagi yang belum mendapatkan manfaat BLT BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini dapat membantu perekonomian masyarakat Indonesia melalui BLT BPJS Ketenagakerjaan. Terlebih lagi di tengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Baca Juga: Intip Jadwal Pencairan Uang BLT BPJS Termin 3 Info Dari Menteri Ketenagakerjaan Ida

Masyarakat bisa tetap memantau melalui cara yang akan kami informasikan. Hal ini supaya tidak ketinggalan informasi.

Dikutip dari Fix Indonesia dengna artikel berjudul Jadwal Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 6, Ini Penjelasannya. Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan dari Kemnaker sudah dicairkan hingga termin 2 tahap 5, kini publik menanti waktu pencairan untuk tahap 6

Berdasarkan data per tanggal 25 November 2020, Kemnaker telah menyalurkan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 sampai pada tahap 5, dengan jumlah total 11 juta penerima. Namun, hingga saat ini sebanyak 1,4 juta karyawan tak kunjung mendapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan yang diperuntukan bagi penerima gaji di bawah Rp5 Juta ini.

Seperti diketahui, pihak Kemnaker menargetkan 12,4 juta karyawan bergaji di bawah Rp5 juta mendapat BLT BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Cara Cek dan Jadwal Pencairan Uang BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin 3 untuk Tahap 1

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Fix Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x