Deretan Promo BreadTalk dan Hokben Hari Ini, Rabu 2 Desember 2020

- 2 Desember 2020, 12:03 WIB
Promo yang diberikan BreadTalk hari ini
Promo yang diberikan BreadTalk hari ini /Media Bread Talk

PR Metro Lampung News-- Promo yang diberikan BreadTalk dan Hokben ada saja setiap harinya. Promo harian, bulanan, maupun hari spesial selalu hadir untuk penggemar keduanya.

Beragam promo menarik diantaranya berupa cashback, diskon, atau bonus lainnya bisa dinikmati. Promo itu bisa dirasakan di seluruh outlet dan pemesanan secara daring pada website.

Maka, berikut adalah rangkuman promo ReadTalk dan Hokben hari ini dilansir dari akun Facebook resmi keduanya.

Baca Juga: Camilan Cokelat Ini Dijamin Nikmat, Cuma Butuh 2 Bahan Loh!


1. Promo BreadTalk hari ini, Rabu 2 Desember 2020
Mulai tanggal 30 November, BreadTalk menyediakan promo untuk semua Whole Cakes mulai dr Rp129.000. Promo ini berlaku untuk semua outlet BreadTalk.

Selain itu, promo ini juga berlaku untuk pembelian melalui web www.btdelivery.com. Konsumen dapat menikmati promo ini dari tanggal 30 November sampai dengan 4 Desember 2020 selama persediaan masih ada.

Promo Hokben hari ini
Promo Hokben hari ini Media Hokben

2. Promo Hokben hari ini,  Rabu 2 Desember 2020
Hokben menghadirkan deretan promo menarik di penghujung tahun ini. Promo menarik khusus hari Rabu ini adalah konsumen dapat membeli Hoka Hemat seharga Rp. 20.000 saja. Terdapat 4 pilihan paket Hoka Hemat yang bisa dibeli.

Promo berikutnya yaitu gratis Shrimp Dumpling untuk konsumen yang memiliki kupon kalender Desember. Jangan lupa terus pantau promo-promo menarik setiap harinya di akun media sosial masing-masing. Supaya tidak ketinggalan informasi

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Media Hokben dan BreadTalk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x