5 Rekomendasi Smartphone RAM 4 GB Terbaik dan Termurah

- 9 September 2022, 16:26 WIB
5 rekomendasi Smartphone RAM 4 GB terbaik dan termurah
5 rekomendasi Smartphone RAM 4 GB terbaik dan termurah /Pixabay/stevepb/

PR Metro Lampung News-- Anda sudah waktunya ganti smartphone tapi dana di kantong terbatas? Mungkin Anda perlu melirik deretan smartphone murah nan ampuh ini, yang sudah punya RAM 4 GB. RAM sebesar ini, apalagi jika dipadukan dengan prosesor dan chipset terbaru, pasti sudah cukup untuk pemakaian sehari-hari tanpa lemot.

Smartphone-smartphone ini juga bukan barang langka karena bisa Anda temukan dengan mudah dari seller resmi terpercaya yang ada di Blibli. Sebab, saat ini di Blibli sedang ada Promo 9.9 dari tanggal 9 sampai 13 September 2022. Di 9ADGET dan 9ROCERIES Shopping Day ini Anda bisa mendapatkan Cashback hingga 999RB dan Gratis Ongkir Tanpa Minimal Belanja.

Tanpa menunggu lama, simak rekomendasi smartphone RAM 4 GB yang harganya terjangkau dan memiliki spesifikasi terbaik berikut ini!

 1. Realme C31

Rekomendasi pertama kami adalah Realme C31, yang harganya saat ini berkisar 1,8 jutaan. Dengan harga semurah ini, Anda sudah bisa membawa pulang satu unit smartphone keren dengan RAM 4 GB, baterai 5.000 mAh, dan ruang penyimpanan 64 GB.

Yang menarik dari Realme C31 adalah segi kameranya. Smartphone ini dibekali kamera canggih bersensor Sony lengkap dengan fitur Chroma Boost dan Super Nightscape, membuat foto-foto Anda menjadi makin bagus dan jelas. Di belakang ada kamera utama 13 MP, 2 MP, dan 2 MP, sementara di depan ada kamera 5 MP.

Yang pasti, smartphone mid-range ini sangat layak untuk dijadikan pilihan utama smartphone murah dengan fitur mentereng, khususnya buat Anda yang hobi fotografi.

2. Infinix Hot 12i

Merk yang sedang naik daun, Infinix, juga punya smartphone murah andalan untuk Anda yang ber budget terbatas. Infinix Hot 12i harganya di kisaran 1,5 jutaan dan sudah dapat RAM 4 dan memori internal 64 GB. Baterainya juga besar, 5.000 mAh, bisa mendukung aktivitas panjang sehari-hari.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x