1 Koin Snack Video Berapa Rupiah, Ini Cara Mengubah Koin Menjadi Kas dan Tutorial Penarikan Saldo Uang Terbaru

- 27 April 2022, 09:55 WIB
1 koin Snack Video berapa rupiah, ini cara mengubah koin menjadi kas dan tutorial penarikan saldo uang terbaru 2022
1 koin Snack Video berapa rupiah, ini cara mengubah koin menjadi kas dan tutorial penarikan saldo uang terbaru 2022 /Tangkapan layar aplikasi Snack Video/

PR Metro Lampung News-- Salah satu cara mendapatkan uang dengan mudah yakni hanya menonton video. Yuk kumpulkan koinnya dan ketahui 1 koin Snack Video berapa rupiah, ini cara mengubah koin menjadi kas dan tutorial penarikan saldo uang terbaru 2022.

Baik pengguna lama yang baru saja download lagi aplikasi Snack Video, maupun pengguna baru, maka harus memahami dulu perhitungan nilai tukar atau konversi koin Snack Video ke dalam uang rupiah.

Tak hanya itu, dalam artikel ini pun kita juga bisa ketahui cara menukar koin Snack Video ke kas saldo hingga menjadi uang rupiah secara lengkap.

Supaya mudah dan sebagai acuan, bahwa 1 koin Snack Video apabila di tukar atau di konversi ke dalam mata uang Indonesia yaitu senilai Rp 0,02.

Baca Juga: Penyebab Koin Tidak Berputar di Snack Video Ini Cara Tukar dan Mengatasi 2022

Sehingga jika kamu mau mendapatkan uang Rp 1 rupiah dari nonton di Snack Video, maka kamu perlu mengumpulkan sejumlah 50 koin.

Tentunya sangat mudah untuk mendapatkan koin di Snack Video hanya dengan melakukan login harian, lalu menonton video serta mengajak teman dengan memasukkan kode undangan kamu.

Berikut ini ada rincian nilai koin Snack Video apabila di tukar ke Rp rupiah:

100 koin = Rp2 (2 rupiah)
1000 koin = Rp20
10.000 koin = 200

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x