Cara Mengirim Pesan Suara di Facebook untuk Mengaktifkan Komentar VN atau Voice Note Messenger

- 17 Februari 2022, 22:12 WIB
Tips tutorial Cara mengirim pesan suara di Facebook untuk mengaktifkan komentar VN atau voice note Messenger
Tips tutorial Cara mengirim pesan suara di Facebook untuk mengaktifkan komentar VN atau voice note Messenger /tangkapan layar FB/PRMN Metro Lampung / Rahmi Dwi Alyani

PR Metro Lampung News-- Viral 2022 hari ini FB berisi beragam komentar dengan ikon gambar VN. Berikut ini cara mengirim pesan suara di Facebook untuk mengaktifkan komentar VN atau voice note Messenger.

Aplikasi FB baik yang Facebook ori maupun Lite sedang ramai dengan warganet yang mengirimkan komentar bertuliskan pesan suara atau voice note VN.

Komentar pesan suara tersebut seolah-olah bisa di play atau diputar sebab terdapat keterangan sedang mendengarkan suatu judul lagu.

Namun untuk beberapa pengguna Facebook lainnya bingung karena mereka tidak bisa mengirim komentar berupa voice note di FB.

Bahkan ada yang telah memperbarui aplikasi Facebook, tetapi tetap saja tidak bisa memutar ikon play pesan suara dan mengirim seperti pengguna yang lain.

Diketahui kalau ternyata komentar pesan suara dengan jeda waktu yang tengah ramai tersebut hanyalah caption yang telah disalin atau copy paste dari komentar pengguna FB lainnya.

Kejadian viral tersebut hanya tren saja untuk meramaikan kolom komentar Facebook dengan pesan suara.

Namun tak perlu berkecil hati sebab fitur mengirim pesan suara tersebut nyatanya memang ada di Facebook.

Namun khusus untuk mengirim pesan suara di kotak masuk pesan atau Messenger saja, tidak bisa di kolom komentar.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x