Cara Mengatasi Akun FB Terkunci Memperbaiki Lewat Aktifkan Facebook Protect Dapat Buka yang Dikunci Sementara

- 2 Januari 2022, 23:56 WIB
Cara mengatasi akun FB terkunci memperbaiki lewat aktifkan Facebook Protect agar membuka FB yang dikunci sementara
Cara mengatasi akun FB terkunci memperbaiki lewat aktifkan Facebook Protect agar membuka FB yang dikunci sementara /Pexels.com Anderson/

PR Metro Lampung News—Ini ada cara mengatasi akun FB terkunci memperbaiki lewat aktifkan Facebook Protect agar membuka FB yang dikunci sementara.

Perlu diketahui bahwa beberapa akun Facebook di Indonesia akan mengalami akun terkunci mulai tanggal 18 Desember 2021 secara bertahap. Pasalnya, Facebook sedang menerapkan sistem keamanan baru.

Selain itu, akun Facebook yang terkunci hanya akan dialami oleh akun pengguna Facebook yang memiliki jangkauan luas dan berpengaruh serta rentan terhadap pencurian akun.

Untuk itu, kalian para pengguna Facebook akan dipaksa untuk mengaktifkan Facebook Protect autentikasi dua faktor untuk bisa melindungi akun Facebook anda.

Nah, sebenarnya apa itu Facebook Protect dan bagaimana cara mengaktifkan Facebook Protect untuk mengatasi akun FB yang terkunci, itu baca artikel ini sampai selesai.

Jadi jika dilansir dari Newsroom Meta, Facebook Protect adalah sistem keamanan yang dirancang dan diterapkan Facebook untuk mengamankan akun pengguna Facebook yang memiliki kemungkinan besar bisa mengalami pencurian akun atau peretasan hacker.

Lalu, bagaimana cara mengatasi akun FB terkunci memperbaiki lewat aktifkan Facebook Protect agar membuka FB yang dikunci sementara sebagai berikut.

1. Silakan klik Account atau ikon segitiga terbalik di sebelah kanan atas Facebook;

2. Silakan klik Setting & Privacy yang tersedia;

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x