Cara Mengaktifkan Pesan Suara di Facebook untuk Komentar VN atau Voice Note Messenger Viral 2022

- 17 Februari 2022, 19:44 WIB
Penjelasan ihwal Cara mengaktifkan pesan suara di Facebook untuk komentar VN atau voice note messenger viral 2022
Penjelasan ihwal Cara mengaktifkan pesan suara di Facebook untuk komentar VN atau voice note messenger viral 2022 /tangkapan layar Messenger dan Facebook/PRMN Metro Lampung / Rahmi Dwi Alyani

PR Metro Lampung News-- Tengah ramai dan populer beragam komentar FB dengan gambar ikon VN atau Voice Note. Berikut ini cara mengaktifkan pesan suara di Facebook untuk komentar VN atau voice note messenger viral 2022.

Kolom komentar Facebook baik yang aplikasi FB ori dan Lite tengah ramai dengan warganet yang berkomentar pesan suara atau VN.

Pesan suara tersebut seolah-olah bisa di putar atau play sebab ada yang menuliskan sedang mendengarkan judul-judul lagu tertentu.

Akan tetapi untuk beberapa pengguna Facebook lainnya bingung sebab mereka tidak bisa berkomentar atau mengirim voice note di FB.

Beberapa juga telah memperbarui aplikasi Facebook mereka, namun tetap saja tidak bisa memutar ikon play pesan suara, bahkan mengirimnya seperti pengguna lainnya.

Ternyata komentar pesan suara dengan jeda waktu yang tengah populer tersebut hanyalah copy paste dari komentar pengguna Facebook lainnya.

Hal itu hanya merupakan tren saja untuk meramaikan kolom komentar Facebook dengan VN atau Voice Note atau pesan suara.

Namun jangan merasa kecil hati, karena fitur mengirim pesan tersebut nyatanya memang ada di Facebook.

Namun khusus untuk berkomentar atau berkirim pesan di kotak masuk pesan atau Messenger saja.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x