Kode Voucher GoSend Tokopedia Januari 2022 Go Send Instant Same Day Gratis Ongkir Se-Indonesia

- 6 Januari 2022, 17:52 WIB
Kode voucher GoSend Tokopedia Januari 2022 Go Send instant same day gratis ongkir Se-Indonesia
Kode voucher GoSend Tokopedia Januari 2022 Go Send instant same day gratis ongkir Se-Indonesia /Gojek/



PR Metro Lampung News-- Kini beli barang di Tokopedia dalam kota bisa langsung dikirim hari itu juga free ongkir. Berikut kode voucher GoSend Tokopedia Januari 2022 Go Send instant same day gratis ongkir Se-Indonesia.

Siapa nih yang suka beli barang mulai dari skincare, makanan, masker, hingga belanja baju celana tas di Tokopedia.

Tahun 2022 ini Gojek makin gencar memberikan promo serta diskon potongan harga mulai dari GoRide GoCar hingga GoFood.

Tak hanya itu tersedia juga kode voucher GoSend Instant dari Gojek sehingga kamu bisa memperoleh gratis ongkir kirim barang.

Dan khusus hari ini kita akan membahas seputar voucher GoSend Tokopedia untuk kirim barang secara gratis di hari yang sama atau maksimal 1-2 barang sampai.

Voucher GoSend Instant yang ada di aplikasi Gojek berbeda dengan voucher GoSend Instant atau Same Day yang ada di aplikasi Tokopedia.

Kalau GoSend Instant yang ada di aplikasi Gojek bisa kamu gunakan untuk kirim barang misalnya dari rumah ke kantor atau kirim barang dari rumah kamu ke rumah teman.

Berbeda dengan GoSend Instant di aplikasi Gojek, kalau GoSend Instant Same Day di Tokopedia bisa kamu gunakan untuk beli barang yang ada di aplikasi Tokopedia.

Kini kamu sudah bisa beli barang di aplikasi Tokopedia, lalu dikirimkan di hari yang sama atau maks 1-2 hari pesanan sampai (dalam kota) menggunakan kurir GoSend Gojek.

Kelebihan kolaborasi antara Gojek dan Tokopedia ini membuat pelanggan bisa mendapatkan barang pesanan dengan gratis ongkos kirim alias free ongkir.

Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan voucher gratis ongkir menggunakan GoSend Tokopedia yaitu :

1. Kamu bisa bergabung menjadi member platinum di Tokopedia dengan menghubungkan akun GoClub Gojek ke akun Tokopedia kamu.

Tinggal hubungkan akun Gojek dengan Tokopedia maka kamu akan mendapatkan 8 kuota voucher gratis ongkir beli barang.

Keuntungan menjadi member Platinum di Tokopedia yaitu kamu akan mendapat bebas ongkir 8x dalam tiap minggunya.

Voucher bebas ongkir tersebut bisa kamu pakai untuk pengiriman kurir instan seperti GoSend dari Gojek.

Syaratnya yaitu kamu harus bertransaksi minimal 50 ribu rupiah dan akan mendapat gratis ongkir maksimal Rp20.000 hingga Rp50.000.

2. Selanjutnya, kode voucher GoSend Tokopedia yaitu bisa langsung kamu klaim dengan cara input kode promo gratis ongkir saat checkout barang.

Pada menu Masukkan Promo saat kamu mau checkout pesanan, silahkan ketikkan GOSEND dan kamu akan mendapatkan gratis ongkir untuk membeli barang di kota yang sama dengan pengantaran oleh kurir GoSend dari Gojek.

Ga perlu khawatir boros lagi karena sekarang sudah ada kode voucher GoSend Tokopedia Januari 2022 Go Send instant same day gratis ongkir Se-Indonesia.

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x