Aplikasi Veyor Terbukti Membayar, Tukar Poin Menjadi Uang Saldo Gopay, Ini Trik Berhasil

- 10 Desember 2021, 14:42 WIB
Aplikasi Veyor terbukti membayar, tukar poin menjadi uang saldo gopay, ini trik berhasil
Aplikasi Veyor terbukti membayar, tukar poin menjadi uang saldo gopay, ini trik berhasil /tangkapan layar aplikasi Veyor/

PR Metro Lampung News-- Di bawah ini ada juga link download apk Veyor Indonesia, yang merupakan aplikasi terbukti membayar, tukar poin menjadi uang saldo Gopay, ini trik berhasil.

Begitu ramai dibahas dalam sosial media Facebook, sehingga banyak yang penasaran apakah aplikasi Veyor terbukti membayar, hanya dengan tukar poin menjadi uang saldo Gopay.

Tentu saja hal tersebut terbukti, karena sudah banyak sekali pengguna lama aplikasi Veyor yang bolak-balik mencairkan poin menjadi uang saldo Gopay.

Dari awal daftar aplikasi Veyor saja, kamu sudah mendapatkan 10.000 poin yang setara dengan 10.000 rupiah, hanya dengan melengkapi data diri.

Baca Juga: Klaim Yuk Kode Promo Grabfood M3 Mobile Legends, Diskon atau Potongan Harga Hingga Rp20 Ribu

Kemudian akan ada survey yang biasanya seminggu sekali keluar, yaitu setiap hari Kamis (bisa saja terjadi perubahan jadwal sewaktu-waktu), dimana kamu bisa menghasil 7.500 poin, dari 1 kali mengisi survey.

Lalu, akan ada misi seminggu sekali, biasanya di hari Jumat, dimana misi unggah video ke Instagram tersebut sangat mudah.

Bahan video tinggal kamu unduh saja, sudah disediakan oleh aplikasi Veyor, nah berikut ini trik dan ketentuan unggah video di Instagram:

1. Unduh konten misi yang disediakan

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x