Cara Daftar dan Kode Referral Aplikasi Neo+ untuk Desember 2021

- 2 Desember 2021, 08:03 WIB
cara daftar dan kode referral aplikasi Neo+ untuk Desember 2021 adalah LT2N2
cara daftar dan kode referral aplikasi Neo+ untuk Desember 2021 adalah LT2N2 /Neobank/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Imbauan resmi bagi calon nasabah Bank Neo Commerce, yaitu cara daftar dan kode referral aplikasi Neo+ untuk Desember 2021 adalah LT2N22 susunannya kapital dan angka.

Calon nasabah BNC dapat melakukan pembukaan rekening secara online melalui aplikasi, mulai dari penginputan nomor ponsel hingga verifikasi.

Aplikasi Neo+ sebagai bank digital diluncurkan oleh Bank Neo Commerce (BNC) dan telah terdaftar serta diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Saat ini aplikasi Neo+ menyediakan berbagai fitur untuk bertransaksi secara digital, yaitu transfer dan kirim saldo, isi e-wallet, bonus deposito, dan lainnya.

Berikut cara daftar dan kode referral aplikasi Neo+ bulan Desember 2021:

1. Buka aplikasi Google Playstore atau Apple Store, kemudian Anda cari aplikasi Neo+ lalu instal.

2. Silakan buka aplikasi Neo+ yang sudah terinstal, kemudian pilih bahasa, dan klik tombol Daftar.

3. Tampilan berikutnya Anda masukkan nomor HP, kode OTP, dan kode referral aplikasi Neo+ adalah LT2N22 yang resmi untuk buka rekening.

4. Kemudian tersedia syarat dan ketentuan, silakan dibaca baru checklist Saya Telah Baca dan Setuju.

5. Buatlah kata sandi yang kuat akun rekening Neo+, yaitu menggunakan kombinasi huruf, angka, dan karakter unik misalnya #, @, _, atau -.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x