Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA Mudah dan Cepat Bisa Lewat ATM

- 21 Oktober 2021, 15:43 WIB
cara tarik tunai tanpa kartu BCA mudah dan cepat bisa lewat ATM
cara tarik tunai tanpa kartu BCA mudah dan cepat bisa lewat ATM /Unsplash Nick Pampoukidis/

PR Metro Lampung News-- Berikut cara tarik tunai tanpa kartu BCA mudah dan cepat bisa lewat ATM. Catatan penting kalau mau mau ikuti cara tarik tunai tanpa kartu pastikan di HP kalian sudah ada BCA Mobile.

Bagi pengguna yang menyimpan tabungan lewat layanan bank BCA sekarang bisa tarik tunai tanpa kartu.

Layanan tarik tunai tanpa kartu bisa menjadi pilihan ketika kartu debit BCA tertinggal atau belum melakukan cetak kartu di bank.

Selain bank BCA yang menyedikan layanan tarik tunai tanpa kartu ternyata ada bank lain juga yeng memberikan layanan serupa seperti BRI dan BRI.

Tetapi kekurangan dari layanan tarik tunai tanpa kartu BCA hanya bisa digunakan lewat ATM BCA dan belum bisa digunakan lewat ATM bersama.

Nah layanan tarik tunai tanpa kartu juga cukup mudah dan cepatt hanya membutuhkan nomor handpone dan juga kode transaksi.

Namun sebelumnya harus melewati BCA mobile untuk menentukan jumlah nominal yang akan diambil dan mendaatkan 6 kode transaksi.

Jadi pada saat proses pengambilan uang dengan layanan tarik tunai tanpa kartu tidak perlu memasukkan PIN tetapi hanya perlu masukkan 6 kode transaksi.

Berikut cara tarik tunai tanpa kartu ATM BCA mudah dan cepat:

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah