Lokasi CS Digital BCA di Jogja Lengkap Jalan Apa Alamat di Yogyakarta Bagi Nasabah Ingin Menggunakan Mesin ATM

- 20 Oktober 2021, 21:46 WIB
alamat lokasi CS Digital BCA di Jogja atau Yogyakarta buat nasabah
alamat lokasi CS Digital BCA di Jogja atau Yogyakarta buat nasabah /Peggy_Marco Pixabay/

PR Metro Lampung Bews-- Inilah informasi tentang alamat lokasi CS Digital BCA di Jogja atau Yogyakarta buat nasabah yang ingin menggunakan mesinnya.

PT Bank Central Asia (BCA) Tbk mengajak nasabahnya untuk memasuki era digital dengan menukar kartu debit magnetic stripe menjadi kartu debit berbasis chip.

Hal tersebut sejalan beserta Surat Edaran Bank Indonesia (BI) Nomor 17/52/DKSP perihal Implementasi Standar Nasional Teknologi Chip.

Serta Penggunaan Personal Identification Number Online 6 (Enam) Digit buat Kartu ATM dan/atau Kartu Debit yang diterbitkan di Indonesia sebagai standarisasi.

Merunut ketentuan itu, pihak bank sentral pun bakal mewajibkan penggunaan kartu debit berbasis chip untuk seluruh konsumen (nashabah) sebelum bertepatan pada 31 Desember 2021.

Nah, untuk merealisasikan hal tersebut, pihaknya memfasilitasi penukaran kartu debit praktis tidak wajib melalui customer service di kantor cabang terdekat.

BCA menawarkan penukaran kartu debit secara mandiri melalui mesin Customer Service (CS) digital yang telah tersedia di berbagai lokasi di Indonesia, salah satunya di Jogja.

Buat nasabah Jogja ataupun Yogyakarta, perlu tahu bahwa kalau jumlah mesin Customer Service yang tersedia di kota Jojga berjumlah tujuh saja.

Berikut lokasi CS Digital BCA di Jogja atau Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x