Cara Transfer Neu ke Bank Lain dan E-Wallet Dana, GoPay, OVO, ShopeePay Tarik Saldo Point Hasil Kode Referral

- 13 Oktober 2021, 08:01 WIB
cara transfer Neu ke bank lain dan e-wallet Dana, GoPay, OVO, ShopeePay tarik saldo point hasil masukkan kode referral HANI9096
cara transfer Neu ke bank lain dan e-wallet Dana, GoPay, OVO, ShopeePay tarik saldo point hasil masukkan kode referral HANI9096 /Neu/

PR Metro Lampung News-- Ada ulasan menarik kali ini bakal menjawab cara transfer Neu ke bank lain dan e-wallet Dana, GoPay, OVO, ShopeePay tarik saldo point hasil masukkan kode referral HANI9096.

Hadirnya aplikasi Neu saat ini sebagai aplikasi penghasil uang terbukti mulai dikenal yah.

Bisa dilihat dari jumlah pengguna yang download aplikasi Neu misalnya di Google playstore sudah lebih dari Rp100 ribu orang.

Kemudian juga untuk fitur yang tersedia di aplikasi Neu kini mendukung transaksi digital bebas biaya admin.

Maraknya aplikasi penghasil uang saat ini tentu menjadi hal yang buat bingung dan mana yang benar-benar berhasil dan aman.

Nah untuk penjelasan keamanan aplikasi Neu bisa dilihat di laman www.helloneu.com yang ada di bagian pojok kanan bawah situs.

Di situs resmi aplikasi Neu itu tertera bahwa PT Inklusi Keuangan Nusantara sudah terdaftar dan diawali oleh Bank Indonesia.

Nah perlu diketahui bahwa aplikasi Neu didukung dan bekerja sama dengan PT Inklusi Keuangan Nusantara, sehingga sudah aman yah.

Lalu juga tersedia menu Kebijakan dan Privasi yang ada di www.helloneu.com yang menjelaskan keamanan data pengguna Neu.

Lantas kini bahas cara transfer Neu ke bank lain dan e-wallet Dana, GoPay, OVO, dan ShoopePay:

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x